Cara Sembuhkan Trombosis Vena Dalam

Cara Sembuhkan Trombosis Vena Dalam >> Trombosis vena dalam ialah penggumpalan darah yang terjadi di pembuluh vena dalam tubuh. Biasanya ini terjadi di otot paha atau betis, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi di bagian tubuh lain. Kondisi ini bisa sangat mengganggu pergerakan dan menimbulkan nyeri yang amat terasa. Apa penyebab trombosis vena dalam?

Trombosis vena dalam terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di pembuluh darah yang terdapat di dalam otot. Selain kaki, tempat potensial lain terjadinya trombosis ialah tangan, dada, dan bagian-bagian lain.

Meskipun kondisi ini umum dialami orang-orang, namun bukan berarti kondisi ini tidak berbahaya. Gumpalan darah bisa memblokir peredaran darah atau mengendap di dalam pembuluh darah paru-paru, otak, jantung, atau area vital lain. Gumpalan demikian sanggup menyebabkan kerusakan organ yang parah dan bahkan kematian—hanya dalam beberapa jam.

Penyebab trombosis vena dalam yang terutama ialah peredaran darah yang buruk. Ketika aliran melambat, darah bisa menumpuk dan sangat mudah membentuk gumpalan.

Berikut Gejala-Gejala Trombosis Vena Dalam

  • Pembengkakan di salah satu atau kedua kaki
  • Rasa sakit atau nyeri pada salah satu atau kedua kaki, yang mungkin hanya dirasakan saat berdiri atau berjalan
  • Kulit kaki terasa hangat apabila disentuh
  • Kulit kaki berubah warna jadi kemerahan atau tidak berwarna
  • Pembuluh vena terlihat jelas di permukaan kulit
  • Kaki terasa sangat lelah
#sumber
Cara Sembukan Trombosis Vena Dalam dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Trombosis Vena Dalam dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan kimia.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim Ke 085793596954
Cotoh
Gold # Edi Supono # 4 botol # Jl.Linggarmanis No.45 Jakarta Utara # 0876745XXXX
Kirim Ke 085793596954
Wajib Menggunakan Kode " Gold " di Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, untuk mencegah tertukarnya dengan produk kami yang lain.
Setelah Format SMS kami terima, dan akan kami totalkan beserta ongkos kirim dan rekeninng bank, anda MELUNASI, barang siap untuk di kirim sesuai alamat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger