Cara Menyembuhkan Benjolan di Labia Mayora

Cara Menyembuhkan Benjolan di Labia Mayora >> Benjolan di Labiya Mayora atau benjolan pada bibir vagina, yang mungkin kini menjadi tanda tanya pada anda, namun bila sudah ada tanda seperti itu pasti nya sangat berbahaya, berikut kami berikan solusi untuk mengatasi benjolan anda.

Benjolan di Labia Mayora

Benjolan Labiya Mayora atau Benjolan di Vagina merupakan suatu kondisi dimana vagina atau alat kelamin perempuan mengalami benjolan, baik itu kecil maupun besar, dan merupakan suatu gejala penyakit yang berbahaya yang harus segera diatasi. Benjolan yang terjadi pada daerah sekitar labia mayora atau labia minora disekitar vagina menjadi suatu hal yang ganjil, karena selain mengganggu juga menurunkan kepercayaan diri seorang wanita. Benjolan yang timbul pada vagina bisa di sebabkan oleh virus, infeksi, kuman dan bakteri, benjolan yang tidak nyeri, tidak berdarah dan tidak besar merupakan keluhan yang tidak berbahaya namun harus segera diatasi, karena bisa jadi penyebab penyakit kelamin yang nantinya bisa berkembang menjadi kanker atau tumor dan menjadi suatu penyakit yang membahayakan dan mematikan.

Benjolan yang terjadi pada sekitar alat kelamin pun bisa merupakan kutil kelamin dimana merupakan penyakit kelamin yang menular karena seseorang yang terkena penyakit tersebut biasanya mengeluh benjolan di daerah kelamin tanpa disertai rasa gatal atau nyeri maupun sebaliknya, warnanya bisa senada dengan kulit muaupun lebih gelap atau lebih terang dengan kulit disekitarnya, gejala penyakit ini di tularkan melalui hubungan intim dan akan beresiko penularan kepada bayi yang di lahirkan akan beresiko menderita gangguan pernapasan. Dan menyebabkan penyebaran kanker pada penderita seperti kanker vagina, kanker kista ovarium, kanker leher lahim dan kanker-kanker ganas yang lainnya. #sumber

Cara Menyebuhkan Benjolan di Labia Mayora dengan Ace Maxs

Cara Menyembuhkan Benjolan di Labia Mayora dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit benjolan labia mayora secara cepat.

Mengapa Harus Ace Maxs ?
  • Terbuat dari bahan alami dasar kulit manggis dan daun sirsak.
  • Perpaduan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni.
  • Menggunakan teknologi modern dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan.
  • Telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.
  • Telah mendapat Legalitas Resmi dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.
  • TIDAK ADA efek samping negatif yang berbahaya.
  • AMAN dikonsumsi jangka panjang serta HALAL.
Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.

Menurut The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.

Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

Testimoni




Cara Pemesanan Via SMS

MAX # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954



0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger