Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak >> Anak anda sedang mengeluh penyakit ini ? Hati-hati jangan di anggap remeh, penyakit ini sangat berbahaya jika tidak segera di atasi, maka dari itu, berikut kami berikan solusi untuk anda.

Jantung Bocor

Jantung bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.

Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.

Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi).

Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Apa yang terjadi pada seseorang yang mengidap penyakit jantung bocor? Seperti diketahui, jantung terbagi menjadi empat bagian yaitu serambi kanan dan kiri, serta bilik kanan dan kiri, dan sekat jantung yang memisahkan bagian-bagian tersebut.

Jantung kanan mengandung darah kotor yang didominasi CO2, sedangkan pada jantung kiri banyak mengandung O2. Pada jantung normal, darah kotor dari jantung kanan dibawa terlebih dahulu ke paru-paru.

Setelah itu, baru diteruskan ke jantung kiri untuk dipompa ke seluruh tubuh. Sementara, pada jantung bocor, karena sekatnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal.

Beberapa gejala jantung bocor bisa dilihat dari kondisi berikut: Mudah lelah, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari; dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing.

Sedangkan gejala penyakit jantung bocor pada bayi dapat dicurigai apabila bayi tersebut gampang sakit, berat badannya tidak naik-naik, susah minum susu, atau gampang kelelahan.

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Jantung Bocor Pada Anak dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit jantung bocor secara cepat tanpa efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu minuman kesehatan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, yang kami rekomendasikan kepada anda yang kini mungkin sedang bingung mencari apa solusi dan apa perantara yang bisa menyembuhkan jantung bocor pada anak anda. Kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat jantung bocor yang aman untuk bayi dan anak balita.Alasannya, karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar 100% alami yaitu dari Teripang gamat gold spesies teripang Stichopus Variegatus yang sudah dikenal akan kaya dengan kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu, didalam teripang ini terdapat senyawa yang bernama Gamapeptide, dimana gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mengembalikan stamina tubuh anda. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuatk kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Teripang ini diolah melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas menjadi sebuah obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Tujuannya yaitu untuk menghilangkan bau amis, untuk menetralkan dari kandungan yang akan membahayakan kesehatan tubuh, dan juga untuk menjaga kehigienisan. Sehingga Jelly Gamat Gold-G tidak akan menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh, dan tidak akan menimbulkan efek ketergantungan. Dan karena itu juga jelly gamat gold-g sangat baik di konsumsi untuk semua kalangan dan masing-masing memiliki manfaatnya untuk siapa saja yang meminumnya
Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas Malaysia, ditemukan bahwa teripang ini sangat berkhasiat dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:

  • Protein 86.8%
  • kolagen 80.0%,
  • mukopolisakarida,
  • glucosamine dan chondroitine
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • mineral
  • antiseptik alami
  • asam amino
  • omega3, 6 dan 9
  • lektin
  • saponin
  • vitamin
Dari hasil penelitian juga membuktikan teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atausakit bahkan membusu, sehingga menjadi sehat kembali. Teripang juga memiliki kandungan asam yaitu mengandung 25.69% asam eicosapentaenat (EPA) dan 3.69% asam docosahexanat (DHA) yang relatif tinggi. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangai pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Testimoni





Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim Ke 085793596954

Cotoh

Gold # Edi Supono # 4 botol # Jl.Linggarmanis No.45 Jakarta Utara # 0876745XXXX

Kirim Ke 085793596954

Wajib Menggunakan Kode " Gold " di Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, untuk mencegah tertukarnya dengan produk kami yang lain.

Setelah Format SMS kami terima, dan akan kami totalkan beserta ongkos kirim dan rekeninng bank, anda MELUNASI, barang siap untuk di kirim sesuai alamat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger