Cara Menyembuhkan Flu Tulang

Cara Menyembuhkan Flu Tulang >> Penyakit satu ini sering di alami pada usia manula, namun tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada usia muda, berikut kami berikan solusi untuk atasi penyakit flu tulang.

Flu Tulang

Flu tulang adalah salah satu penyakit yang dapat disebabkan oleh semakin parahnya influensa yaitu Flu Tulang yang dimotori oleh virus Parvovirus B19.

Gejala

Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit. Untuk membedakannya dengan penyakit demam berdarah diperlukan pemeriksaan lebih lanjut karena gejalanya mirip dengan flu tulang. Gejala-gejala umum yang sering dijadikan indikator, yaitu rasa ngilu pada persendian yang berlangsung selama 2 -4 minggu pasca flu biasa. Penderita merasa sangat kedinginan pada malam hari dan di pagi harinya tubuh terasa kaku. Biasanya kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu.

Penyebab

Adaya virus yang di bawa dan di tularkan oleh nyamuk aedes aegepty. Nyamuk juga menularkan pembawa virus penyakit demam berdarah. Biasanya nyamuk tersebut menggigit di siang hari. Sedangkan puncak aktivitas nyamuk ini adalah di waktu pagi dan sore hari. Maka dari itu anda perlu waspada jika siang-siang hari ada nyamuk di sekitar anda.

Cara Menyembuhkan Flu Tulang dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Flu Tulang dengan menggunakan obat heral alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya.

solusinya jelly gamat gold-g tepat untuk menyembuhkan flu tulang tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusui pun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.  cara menyembuhkan flu tulang

Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya.

Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit flu tulang sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit flu tulang Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

Kirim Ke 085793596954
Cotoh
Gold # Edi Supono # 4 botol # Jl.Linggarmanis No.45 Jakarta Utara # 0876745XXXX
Kirim Ke 085793596954
Wajib Menggunakan Kode " Gold " di Setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, untuk mencegah tertukarnya dengan produk kami yang lain.
Setelah Format SMS kami terima, dan akan kami totalkan beserta ongkos kirim dan rekeninng bank, anda MELUNASI, barang siap untuk di kirim sesuai alamat tujuan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger