Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan >> Badan anda melar setelah melahirkan ?? ingin langsing kembali seperti semula kah ? mari kita atasi dengan Slimming Capsule Green World yang aman di konsumsi serta dapat menurunkan berat badan secara cepat tanpa efek samping apapun.



Mengembalikan berat badan seperti saat sebelum mengandung bisa jadi menyita waktu para ibu untuk menemukan cara yang tepat melakukan hal tersebut. Nah, salah satu kunci keberhasilan menurunkan berat badan setelah melahirkan adalah dengan bersabar.

"Nomor satu, ibu harus sabar dengan tubuh mereka. Butuh waktu sembilan bulan sampai ia dalam kondisi berat badan yang bertambah dan butuh waktu beberapa bulan pula untuk mengembalikan berat badan seperti semula," papar Melinda Johnson, MS, RD, ahli diet terdaftar dan juru bicara American Dietetic Association (ADA).

Berikut Tips Untuk anda yang ingin Langsing kembali setelah melahirkan :

1. Jangan diet
Menurut Johnson, mungkin hal ini terdengar aneh. Tapi ia mengatakan dengan benar-benar diet justru menggagalkan Anda menurunkan berat badan. Sebab, merasa kehilangan makanan favorit di saat Anda stres dengan peran baru sebagai ibu justru bisa menambah berat badan.

"Jika Anda ingin kembali ke pola makan sehat dan makan karena lapar alami, tidak masalah. Jauhi makanan ringan. Jika ngin cemilan Anda bisa mengiris apel, wortel, atau makan biskuit gandum. Usahakan Anda mencukupi kebutuhan 1.800 kalori per hari," papar Johnson.

2. Perbanyak konsumsi makanan super
Ibu baru butuh nutrisi yang maksimal apalagi jika ia menyusui. Menurut Johnson, ikan adalah salah satu makanan super dengan kandungan DHA, omega 3, dan asam lemak esensial yang membantu perkembangan otak bayi. Jenis ikan yang mengandung nutrisi itu antara lain salmon, sarden, dan tuna.

Susu dan yogurt juga menjadi makanan super karena kandungan kalsiumnya yang tinggi bisa menguatkan tulang. Jangan lupakan pula protein yang bisa membuat Anda kenyang lebih lama seperti daging tanpa lemak, ayam, dan kacang-kacangan.

3. Menyusui
Beberapa studi menemukan bahwa menyusui secara eksklusif bisa membantu Anda menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Selain itu, menyusui secara eksklusif memungkinkan Anda mendapat tambahan 300 kalori. Namun, jangan jadikan menyusui sebagai alasan Anda untuk makan apapun yang diinginkan.

4. Minum cukup
Hidrasi yang cukup bisa membantu merasa kenyang lebih lama. Meski demikian, Johnson mengingatkan jika Anda sering mendapat nasihat minum air delapan gelas sehari, indikator warna urine serta frekuensi buang air kecil bisa menentukan berapa banyak air yang harus diminum.

"Jika Anda minum cukup air, warna urine akan jernih dan normalnya Anda buang air kecil tiga sampai empat jam sekali," kata Johnson.

5. Bergerak
"Berbagai latihan olah tubuh selain menyehatkan juga bisa membantu mengatasi depresi, masalah tidur, dan mengurangi stres pada ibu. Tak harus ke gym, Anda bisa jalan cepat sambil mendorong kereta bayi selama tiga puluh menit dan bertahap. Atau, dengan melakukan berbagai kegiatan mengurus si kecil saja secara tak langsung Anda sudah bergerak," kata Johnson.

6. Tidur cukup
Meski terasa mustahil bagi ibu baru melahirkan untuk bisa mendapat tidur cukup tapi studi menunjukkan ibu baru yang tidur lima jam atau kurang di malam hari cenderung berat badannya bertambah. Sebab, saat lelah tubuh akan melepaskan kortisol dan hormon stres lain yang bisa memicu bertambahnya berat badan.

"Maka dari itu ketika bayi tidur usahakan Anda juga tidur. Di siang hari pun tak masalah lalu usahakan bisa tidur lebih awal di malam hari. Jika memungkinkan, mintalah bantuan keluarga untuk menjaga bayi sejenak sementara Anda menyempatkan diri untuk tidur," terang Johnson.


Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dengan Slimming Capsule Green World

 

 

Sekali lagi, ini BUKAN DIET, ini hanya supelemen kesehatan untuk membantu menurunkan berat badan anda setelah melahirkan, dengan catatan tidak di anjurkan untuk ibu yang masih menyusui secara exclusive, obat herbal ini aman di gunakan jika anda sudah menyapih dan sudah siap untuk memiliki tubuh yang ideal.

Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai
Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

Khasiat Mulberry Murbei
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Khasiat Neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

Khasiat Jasmin ( MELATI )
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut Bukti Nyata nya




















 PESAN SEKARANG JUGA !!!!

Cara Pemesanan Via SMS

SC : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger