Pelangsing Tubuh yang Pas Untuk Puasa

Pelangsing Tubuh yang Pas Untuk Puasa

Pelangsing Tubuh yang pas Untuk Puasa >> Bagi anda yang memiliki niat inginkan tubuh  yang ideal di hari lebaran nanti, pasti nya harus di persiapkan dari sekarang dong, mumpung lagi bulan suci ramadhan yang pasti nya kita semua umat islam berpuasa, tidak makan dan minum, nah untuk anda yang pintar, pasti momen ini di manfaatkan untuk menurunkan bobot tubuh yang tidak di inginkan, namun tidak hanya menahan lapar, anda pun harus di bantu dengan menggunakan pelangsig herbal alami Slimming Capsule Green World.

Mengapa harus Slimming Capsule Green World ?

KEUNGGULAN (Slimming Capsule)
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Catatan PENTING
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
Simak testimoni konsumen kami yang alhamdulillah masalah berat badannya teratasi setelah mengkonsumsi Green World Slimming Capsule.
Cara Konsumsi Slimming Capsule : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi
Slimming Capsule kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh untuk dibuang keluar juga dapat meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. Sangat baik di konsumsi untuk mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah, diet dan menjaga proporsi tubuh ideal dan juga untuk memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.

Pelangsing Tubuh Yang Pas Untuk Puasa Hanya Slimming Capsule Green World

Masih Belum Percaya dengan Kehebatan Slimming Capsule Green World ? Berikut Kami Berikan Kesaksian nyata nya yang sudah merasakan khasiat Slimming Capsule Green World.











Bukti di atas Bukan lah rekayasa, Yuk mumpung bulan ramadhan pasti bisa terlihat langsit di hari raya, mau kan ?? yuk di coba


Cara Pemesanan Via SMS

SC : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

Contoh

SC : Rasty Anggraeni : 2 Botol : Jl.Pesawaran No 13 RT 2 RW 3 Kec.Wanaraja Kab.Garut : 0852145XXXXX

Kirim Ke 085793596954


Untuk Setiap Pemesanan Slimming Capsule di WAJIBKAN untuk Transfer terlebih dahulu, setelah itu barang akan langsung di kirim sesuai alamat tujuan.

Setelah mengirimkan Format Pemesanan Pada kami, kami akan membalas OK dan Total Pembayaran dan Nomor Rekening yang memudahkan anda untuk TRANSFER, dan perlu di INGAT, Nomor Rekening yang kami miliki hanya atas nama AJENG RISMANIAR bukan nama lain.


TRANSFER PEMBAYARAN KE SALAH SATU REKENING KAMI


0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger