Cara Turunkan Berat Badan secara Cepat

Cara Turunkan Berat Badan Secara Cepat >> Bobot tubuh anda tidak seperti yang anda inginkan ? atau tidak sesuai dengan Tinggi badan anda ? berikut kami berikan solusi efektif untuk atasi berat badan anda dan dapat menjadikan tubuh anda ideal.




Memiliki tubuh indah adalah impian semua orang, baik pada pria maupun wanita, namun jika bobot tubuh anda terlalu berlebihan, anda pasti akan merasa tidak percaya diri dan sulit memilih pakaian.

Hanya 1 obat yang dapat mengatasi semua nya, yaitu dengan menggunakan Slimming Capsule Green World yang dapat menurunkan berat badan anda secara cepat tanpa efek samping apapun.

Green World Slimming Capsule salah satu produk suplemen yang ampuh untuk menuntaskan masalah kegemukan, obesitas, berat badan berlebih. Slimming capsule merupakan obat pelangsing alami yang tentunya terbuat dari 100% bahan alami  yang di olah secara modern dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Green world slimming capsule di racik dari berbagai ekstrak herbal alami yang pasytinya mampu untuk membakar lemak dalam tubuh, serta menurunkan berat badan dengan cepat dan aman, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh.
 
Ramuan yang terdapat dalam Green World slimming capsule ini seperti Biji ketepang cina (Cassia Seeds). kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn , Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), Neroli. Bahan bahan di atas sangat baik untuk menurunkan berat badan, pasalnya biji ketipang sangat baik utnuk melancarkan pencernaan, Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa tepung murbei, jika dimasukkan sebagai suplemen diet, membantu dalam melangsingkan badan serta mencegah diabetes. Dan bahan lainnya juga tidak kalah baik untuk kesehatan, dan juga memiliki mkhasiat lain sebagai terapi pikiran, sesak nafas anti oksidan, sakit kepala, dll.

Khasiat Lotus leaf atau daun Lotus atau daun Teratai
Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar. Daun teratai yang terasa sedikit pahit di lidah,sering dipakai dalam pengobatan tradisional Cina. Berdasarkan konsep pengobatan tradisional Cina, daun teratai dikaitkan dengan Hati dan meridian Limpa.

Khasiat Mulberry Murbei
Mengandung jumlah rendah lemak jenuh kolesterol, dan natrium. Sementara mengandung cukup tinggi vitamin C, vitamin K, Magnesium, Kalium, dan Besi. Mengkonsumsi Mulberry secara teratur dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan yang baik dan dapat menurunkan berat badan.

Khasiat Hawthorn
Tanaman yang punya nama asli Crataegus oxyacantha, atau disebut juga Crataegus laevigata atau Crataegus monogyna ini tumbuh di belahan bumi sebelah Selatan, yaitu di Eropa, daerah Mediterania, termasuk Afrika Selatan, Asia bagian Barat & Tengah dan kini juga tumbuh di Amerika Utara.

Tanaman ini juga sering disebut English Hawthorn, Mayflower, May Bush, Mayblossom, Quickset, May Tree, Whitethorn, Thorn-apple Tree, dan juga Quickthorn. Pohonnya setinggi 25-30 kaki, tumbuh merapat dengan duri-duri yang kecil tapi tajam. Bunganya yang kecil dengan kelopak seperti bunga mawar berwarna putih dan buahnya berbentuk bulat kecil berwarna merah terang, dengan 1-2 biji besar didalamnya.

Khasiat Neroli
Neroli biasa di gunakan sebagai aroma therapy . Terapi untuk perasaan sedih dan panic, sehingga kita akan merasa lebih tenang dan menghilangkan ketegangan. Banyak di buat sebagai bahan pembuat Parfum dan spa.

Khasiat Jasmin ( MELATI )
Tumbuhan yang memiliki nama latin Jasminum Sambac atau juga seringkali disebut Jasmine ini dapat berkhasiat membantu menyembuhkan sesak nafas, sakit kepala, sakit mata, demam, bengkak karena sengatan lebah dan bahkan dapat juga membantu mengontrol ASI yang sering kali keluar secara berlebihan. Melati juga berkhasiat untuk menjaga kencantikan dan tetap awet muda.

Khasiat Slimming Capsule :
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  3. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  4. Menjaga proporsi tubuh ideal.
  5. Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
Keunggulan Slimming Capsule :
  1. Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Kelompok pemakai :
  1. Yang ingin mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Anjuran :
  1. Perbanyak minum air putih.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll.
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.
  6. Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur.
Cara pemakaian : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Testimoni










 

Cara Pemesanan Via SMS

SC : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

Contoh

SC : Rasty Anggraeni : 2 Botol : Jl.Pesawaran No 13 RT 2 RW 3 Kec.Wanaraja Kab.Garut : 0852145XXXXX

Kirim Ke 085793596954

Untuk Setiap Pemesanan Slimming Capsule di WAJIBKAN untuk Transfer terlebih dahulu, setelah itu barang akan langsung di kirim sesuai alamat tujuan.

Setelah mengirimkan Format Pemesanan Pada kami, kami akan membalas OK dan Total Pembayaran dan Nomor Rekening yang memudahkan anda untuk TRANSFER, dan perlu di INGAT, Nomor Rekening yang kami miliki hanya atas nama AJENG RISMANIAR dan Erwin Juanda bukan nama lain.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger