Cara Menghilangkan Luka Operasi Caesar

Cara Menghilangkan Luka Operasi Caesar >> Memiliki Luka pada bagian tubuh manapun memang menjadi salah satu penyebab rasa tidak percaya diri, namun kini anda semua tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir, pengobatan alami yang dapat menyembuhkan luka caesar secara cepat tanpa efek samping apapun.

Luka Caesar

Luka operasi yang masih basah, keluar cairan atau bercak merupakan komplikasi yang biasa terjadi setelah operasi. Biasanya hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan ibu, adakah anemia atau kurang darah. Atau, sebelumnya sering minum antibiotika untuk mencegah infeksi. Selain itu, penyakut juga dapat menurunkan daya tahan tubuh, sehingga penyembuhan luka agak terhambat. Misalnya, bila ada penyakit gula (diabetes).

Pemakaian sejenis antibiotika yang lama dan berulang-ulang juga dapat menyebabkan bakteri atau kuman menjadi kebal. Jadi, perawatan luka operasi harus meliputi permaikan daya tahan tubuh, dengan meningkatkan dan mengevaluasi jenis antibiotika yang lebih tepat. Selain itu, penawaran luka operasinya sendiri harus baik, dijaga higienisnya dan dibutuhkan kesabaran.

Cara Menghilangkan Luka Operasi Caesar dengan Jelly Gamat Gold-G 


Cara Menghilangkan Luka Operasi Caesar dengan menggunakan obat herbal alami yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menghilangkan luka bekas operasi caesar secara cepat tanpa efek samping apapun.

  • Kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
  • Kandunganasam lemak dan docosahexaenat (DHA) sangat berperan dalam  memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor) . Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Oleh karena itulah luka caesar dapat teratasisecara efektif dengan mengkonsumsi obat herbal luka bedah caesar Jelly Gamat Gold G secara teratur. Selain mengandung kandungan di atas, gizi lengkap pada teripang berupa 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatupadu membentuk kekebalan tubuh secara alami. Selain luka bedah caesar dapat teratasi, kesehatan dan daya tahan tubuhpun semakin meningkat.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger