Cara Mengatasi Tangan Kesemutan

Cara Mengatasi Tangan Kesemutan >> Anda sering mengalami tangan kesemutan atau terasa kebal danmati rasa ketika memegang barang, kini saat nya anda atasi sebelum terjadi masalah-masalah serius pada diri anda, kini dengan menggunakan obatherbal alami yang terbuat dari teripang emas laut, anda akan sembuh secara total dan bebas kesemutan.





Tangan Kesemutan

Bagaimana tangan sering kesemutan ini terjadi? Pada dasarnya kesemutan yang biasa dijumpai bukan sebuah penyakit tapi merupakan gejala pada berbagai penyakit. Berbagai penyakit syaraf terutama pada bagian syaraf perifer yang sering mengalami gejala parestesia atau kesemutan ini. Peredaran darah yang tidak lancar ataupun syaraf yang lemah bisa menimbulkan kesemutan. Berikut ini beberapa penyebab tangan sering kesemutan :
  • Penyakit sendi dan syaraf
Ketika terjadi nyeri lengan atau mengalami pembengkakan sendi atau jaringan lunak di lengan yang dapat mengurangi aliran darah ke tangan. Kondisi atau penyakit inilah yang bisa menyebabkan terjadinya tangan sering kesemutan karena berbagai hal seperti lupus, rheumatoid arthritis, asam urat atau hipotiroid.
  • Gerakan tangan yang berulang
Saat melakukan kegiatan yang  sama dalam waktu yang lama dengan gerakan tangan dan pergelangan tangan yang dilakukan terus berulang dapat menyebabkan selaput tendon membengkak dan membuat tangan sering kesemutan.
  • Cidera pada bagian tangan
Ketika pernah mengalami patah tulang di pergelangan tangan, dislokasi tulang, akan terjadi pada pertumbuhan tulang baru dari tulang penyembuhan, atau tulang taji. Kondisi ini dapat mengambil ruang di terowongan karpal dan menempatkan lebih banyak tekanan pada saraf median.
  • Sendi tidak normal
Pada saat terjadi hal yang tidak normal pada jaringan di tangan dan atau  pergelangan tangan yang disebabkan oleh penuaan dan gerakan berulang dari tangan atau pergelangan tangan, akan menjadi penyebab kesemutan pada tangan.

Penyebab tangan sering kesemutan di atas pada dasarnya karena kurangnya aliran darah ke daerah tertentu sebagai contoh adalah terjadinya penumpukan plak dari aterosklerosis di kaki dapat menyebabkan nyeri, mati rasa, dan kesemutan sambil berjalan. Tekanan pada saraf pada tingkat abnormal terjadi karena kekurangan kalsium, kalium, atau natrium dalam tubuh dan kekurangan vitamin B12.

Cara Mengatasi Tangan Kesemutan dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengatasi Tangan Kesemutan dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kesemutan anda secara cepat tanpa efek smaping apapun.





Ada beberapa alasan mengapa kami menghadirkan obat alami jelly gamat ini untuk anda, yang diantara yaitu karena jelly gamat adalah obat multi khasiat alami yang bukan hanya mengobati 1 penyakit, tetapi ratusan penyakit. Obat Rematik jelly Gamat terbuat dari spesies laut Teripang emas/Gamat Gold dengan bahasa latin yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). hewan yang satu ini hampir telah di teliti khasiatnya disemua negara di dunia yang di dedikasikan untuk pengobatan tradisional. Dan berikut adalah kandungan yang terdapat pada gamat gold yaitu.
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Maka dari itu kini bagi anda yang sering mengalami tangan kesemutan, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang aman di konsumsi dan dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger