Cara Mengatasi Penyakit Kusta

Cara Mengatasi Penyakit Kusta >> Anda menderita kusta ?? sudah menemukan kah anda pengobatan yang paling ampuh atasi kusta ? kini saat nya anda atasi dengan yang alami yaitu dan tentu nya dapat menyembuhkan penyakit kusta secara cepat tanpa efek samping apapun.

Kusta


Pengertian Kusta

Kusta adalah penyakit infeksi menahun yang disebabkan kuman kusta yang menyerang kulit dan saraf tepi, yang disebut dengan mycobacterium leprae. Dalam tubuh manusia, kuman dapat ditemukan di kulit, kelenjar keringat, folikel rambut, dan air susu ibu. Meskipun kuman secara umum juga terdapat di dalam urin, tapi jarang ditemukan. Setelah kuman masuk ke dalam tubuh, maka perkembangbiakannya tergantung pada kerentanan seseorang. Jika tidak rentan, maka dia tidak akan sakit.


Ciri-Ciri Penderita Kusta

Kulit mempunyai bercak putih atau kemerahan dengan mati rasa

Penebalan pada saraf tepi disertai kelainan fungsi (perasaan tebal pada kulit)

Lemahnya otot tangan, kaki, dan mata

Jika saraf sudah terkena, penderita mengeluh kesemutan atau baal pada bagian tertentu ataupun kesukaran menggerakkan anggota badan yang berlanjut dengan kekakuan sendi.
Rambut alis pun dapat rontok
Jika diperiksa kulitnya terdapat BTA (+) maka orang itu dipastikan menderita kusta

Cara Mengatasi Kusta dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Kusta dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan
kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kusta secara cepat tanpa efek samping apapun.

Khasiat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai anti inflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Daun Sirsak Khasiat yang paling dikenal dimiliki daun sirsak adalah sebagai anti kanker. Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

TESTIMONI






Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954 
  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger