Cara Mengatasi Varikokel dengan Cepat

Cara Mengatasi Varikokel dengan Cepat >> Bagi anda yang memiliki penyakit Varikokel kini saat nya anda atasi dengan menggunakan obat herbal yang ampuh atasi varikokel yaitu yang terbuat dari herbal dan alami dan pasti nya dapat menyembuhkan penyakit varikokel secara cepat tanpa efek samping.

Varikokel

Varikokel adalah kondisi medis yang ditandai oleh pembesaran pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus di dalam skrotum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung . Funikulus spermatikus adalah struktur yang terdiri dari arteri, vena, saraf dan saluran yang memberikan sirkulasi ke dan dari testis. Fungsi abnormal katup pembuluh darah vena dari funikulus spermatikus menyebabkan aliran darah balik. Hal ini menyebabkan pelebaran pembuluh darah vena testis. Orang dengan varikokel biasanya tidak mengalami gejala apapun. Ketika timbul gejala, nyeri tumpul pada testis yang terkena, yang dapat meningkatkan tingkat keparahan saat duduk, berdiri atau selama aktivitas fisik. Kondisi ini umumnya mempengaruhi pria antara umur 15-25 tahun. Pengobatan biasanya tidak diperlukan. Namun, ketika kondisi ini menyebabkan komplikasi, seperti kemandulan dan penyusutan testis, dapat dikoreksi melalui pembedahan.

Pada umumnya, varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa. Namun, sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama; gejalanya adalah:

• Rasa nyeri di testis
• Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
• Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
• Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah)

Cara Mengatasi Varikokel dengan Cepat hanya dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Varikokel dengan Cepat yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit varikokel secara cepat tanpa efek samping apapun.





Kulit manggis menjadi bahan utama dari obat varikokel herbal ace maxs karena mengandung antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang membawa bakteri atau virus penyebab penyakit. Kemudian didalam kulit manggis mengandung Xanthone yang dapat mengecilkan kembali pembuluh darah vena yang sedang mengalami pelebaran pembuluh darah vena pada skrotum (buah zakar).

Sedangkan daun sirsak yang juga merupakan bahan alami dari obat varikokel herbal memiliki khasiat yang tidak kalah pentingnya dari kulit manggis. Orang-orang terdahulu sering menggunakan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional diantaranya untuk pengobatan ambeien, hipertensi, dan penyakit kronis lainnya termasuk varikokel.



Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : no Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger