Cara Mengatasi Insomnia

Cara Mengatasi Insomnia >> Penyakit Insomnia atau gangguan pada tidur harus segera di atasi karena dapat membahayakan kesehatan, selain itu penyakit ini dapat menimbulkan penyakit serius seperti penyakit jantung dan stroke, kini saat nya anda atasi dengan yang alami, yang dapat menyembuhkan penyakit insomnia anda secara cepat tanpa efek samping.

Insomnia
Insomnia merupakan kelainan dalam tidur yang ditandai dengan gangguan berupa kesulitan untuk tidur dan mempertahankan tidur meskipun memiliki kesempatan untuk tidur. Tidur merupakan kebutuhan mendasar bagi manusia. Terutama bagi remaja, karena tidur yang cukup akan membantu proses pertumbuhan. Pada anak-anak dan bayi tidur dibutuhkan untuk proses pertumbuhan. Gangguan tidur (insomnia) yang tidak diobati dapat mempengaruhi pola dasar perilaku negatif dan dapat mengganggu hubungan interpersonal keluarga. Selain mengganggu aktifitas siang hari, mengganggu keberhasilan dan kenyamanan kerja, insomnia juga berpengaruh pada kesehatan.

Apakah anda termasuk orang yang sering mengalami insomnia? Berhati-hatilah dan mulai atasi insomnia anda karena insomnia berpengaruh buruk pada kesehatan. Beberapa dampak buruk insomnia terhadap kesehatan adalah :
  • Risiko kanker prostat
    Menurut Lara G.Sigurdardottir, peneliti bidang tidur, salah satu penyebab insomnia adalah kebiasaan menonton tv di jam tidur. Saat Anda susah tidur dan menonton TV, sinar dari televisi akan memengaruhi kelenjar pineal, yang mengatur siklus tidur, untuk memerintahkan otak mengurangi produksi melatonin, si hormon tidur. Sinar dari layar TV juga menurunkan ekspresi Period2, gen yang berkaitan dengan rendahnya risiko kanker.
  • Kecelakaan lalu lintas
    Ini dikarenakan kekurangan tidur di malam hari dan menyebabkan tubuh menjadi kurang fit, pusing dan pikiran yang kosong.
  • Penyakit kronis
    Kesulitan tidur menyebabkan risiko tekanan darah tinggi meningkat. Semakin sering mengalami kesulitan tidur, semakin tinggi risiko terkena hipertensi.
  • Gangguan pendengaran
    Sebenarnya jarang juga orang yang insomnia atau susah tidur dapat menyebabkan tuli. Tapi bagi seorang yang pernah menderita Tinnitus (telinga berdenging) yang menderita insomnia atau susah tidur itu akan memperburuk keadaan Tinnitus dan bahkan bila tidak di atasi maka bisa berakhir dengan tuli permanen.
  • Perilaku aneh saat tidur
    Berbagai perilaku aneh seperti mengigau, Tidak bisa berposisi diam saat tidur atau ubah posisi tidur, bahkan bisa mengakibatkan tidur berjalan. semua itu terjadi dikarenakan susahnya tidur pada saat insomnia. maka pada saat bisa tidur berbagai macam gangguan terjadi dikarenakan kurangnya tidur pada malam-malam sebelumnya
  • Kematian dini
    Insomnia yang dipicu kelainan genetik Fatal Familial Insomnia bisa memicu dampak buruk yang sangat fatal, yaitu kematian. Kelainan sulit tidur ini mempengaruhi fungsi otak sehingga kehilangan memori dan sulit mengendalikan gerakan. Kelelahan parah yang setelah berbulan-bulan akibat tidak bisa tidur nyenyak dapat menyebabkan penderita meninggal lebih cepat.

Cara Mengatasi Insomnia dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Insomnia dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit insomnia secara cepat tanpa efek samping.

 

 

Khasiat Kulit Manggis untuk mengatasi insomnia adalah dengan mengurangi dan menetralkan zat-zat penyebab gangguan tidur agar sirkulasi darah dan metabolisme tubuh kembali normal. Walaupun masalah insomnia tidak selalu berhubungan dengan menurunnya hormon, namun bila kondisi psikologi penderita mengalami kecemasan, gelisah, dan emosi yang tidak terkendali maka ini dapat menurunkan kadar hormon estrogen dalam tubuh. Bila ini terjadi, maka tak pelak masalah insomnia akan datang pada seseorang. Selain itu, zat alami xanthone yang terdapat pada produk ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat untuk menjadi alat bantu tidur secara alami, dapat meningkatkan kemampuan untuk mengatasi gejala stress, serta meningkatkan mood dan menurunkan depresi penderita. Oleh karena itu, seseorang yang mengonsumsi ekstrak kulit manggis bisa mengambil manfaat kulit manggis untuk mengobati insomnia.

 

Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger