Cara Menyembuhkan Ganggren

Cara Menyembuhkan Ganggren >> Gangren adalah kondisi serius yang muncul ketika banyak jaringan tubuh mengalami nekrosis atau mati.Kondisi ini terjadi setelah seseorang mengalami luka, infeksi, atau masalah kesehatan kronis yang memengaruhi sirkulasi darah.Penyebab utama gangren adalah berkurangnya suplai darah ke jaringan yang terjangkit gangren, sehingga mengakibatkan kematian sel.Diabetes dan merokok jangka panjang turut menambah risiko gangren.





Ada berbagai jenis gangren dengan gejala-gejala yang berbeda pula, seperti gangren kering, gangren basah, gangren gas, gangren dalam, dan necrotising fasciitis.Gangren dapat ditangani dengan cara penyiangan (jika parah diamputasi) terhadap bagian tubuh yang terjangkit, antibiotik, bedah vaskuler, terapi belatung, atau terapi oksigen hiperbarik.#sumber
 
Gangren disebabkan karena kematian jaringan yang dihasilkan dari penghentian suplai darah ke organ terpengaruh.

Pembuluh darah membawa sel-sel darah merah yang pada gilirannya membawa kehidupan memberi oksigen untuk semua jaringan. Darah juga membawa nutrisi, seperti glukosa, asam amino dan asam lemak yang penting untuk fungsi normal jaringan. Sel darah putih Selain itu adalah pejuang yang berjuang melawan bakteri.

Hambatan dalam aliran darah sehingga mengakibatkan kekurangan dari semua komponen ini yang diperlukan untuk fungsi normal. Sebagai darah pasokan diblokir sel kehilangan kemampuan untuk fungsi dan mati. (1-5)
 
Cara Menyembuhkan Ganggren dengan Jelly Gamat Gold-G
 
Cara Menyembuhkan Ganggren dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit ganggren secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal luka gangren mengandung CELL GROWTH FACTOR atau faktopr generasi sel. Oleh karena itu teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus dan lukanya, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka diabetes/gangren yang sudah membusuk, bahkan nyaris diamputasi. Ini menunjukan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka diebetes atau gangren dapat dengan mudah mengering dan sembuh.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dan LIPI yang mengungkap bahwa kandungan Protein tinggi yang mencapai 86,8% berperan meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin. Hasilnya produksi insulin meningkat. Khasiat tersebut juga memang dapat menjadi rujukan untuk menjadikan teripang emas sebagai cara menyembuhkan ganggren.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # no Hp

Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger