Cara Mengatasi Liver

Cara Mengatasi Liver >> Anda mengalami penyakit liver saat ini ? kini saat nya anda atais dengan menggunakan obat yang dapat menyembuhkan penyakit liver anda secara cepat tanpa efek samping apapun.

Liver

Liver bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi kritis dalam tubuh, hilangnya fungsi-fungsi dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan pada tubuh. Liver adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang rusak, tetapi jika sel-sel cukup hilang, liver tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Hal yang perlu diwaspadai dari penyakit ini ialah apabila tidak ditangani secara pasti maka akan mengakibatkan kematian.untuk itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui pengetahuan seputar penyakit tersebut salah satunya ialah gejala dari penyakit tersebut.Dimana Gejala penyakit liver yang umum terjadi ditandai dengan, urin berubah warna kecoklatan seperti teh, mengalami kekuningan pada kulit, sering mengalami mual, mengalami demam ringan, sering mengalami muntah, diare, cepat kehilangan selera makan, kehilangan berat badan secara drastis, mudah sekali mengalami kelelahan, mengalami pegel-pegel dan sakit otot, sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat, tingkat kadar gula.
  
Penyebab radang hati atau liver adalah :
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Aktivitas tinggi dan olahraga berlebihan tanpa diimbangi oleh istirahat dan pola tidur yang baik.
  • Minum obat berlebihan
  • Mengonsumsi makanan yang tidak sehat dan higienis
  • Minum alkohol berlebihan
  • Pola makan yang tidak teratur dan tidak seimbang
Cara Mengatasi Liver dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Mengatasi Liver dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit liver secara cepat tanpa efek samping apapun.



Jelly Gamat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak.Selain itu gamat tersebut juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas.Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.Bukan hanya itu saja  hasil uji klinis yang dilakukan oleh Dokter Hariadi menjelaskan bahwa kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Cara Pemesanan Via SMS 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger