Cara Mengatasi Varikokel

Cara Mengatasi Varikokel >> Penyakit yang menyerang pria ini harus segera di atasi secepat mungkin karena jika tidak, akan membahayakan penderita nya, lalu pengobatan seperti apakah yang harus di lakukan oleh penderita varikokel ini ? tentu nya olahraga di barengi dengan mengkonsumi obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit varikokel secara cepat tanpa efek samping apapun.

Varikokel

Varikokel adalah kondisi medis yang ditandai oleh pembesaran pembuluh darah vena yang terletak pada funikulus spermatikus di dalam skrotum (strukturnya seperti kantung yang longgar, berisi testis dan epididimis), sebagai akibat dari akumulasi darah karena aliran balik darah yang buruk ke jantung . Funikulus spermatikus adalah struktur yang terdiri dari arteri, vena, saraf dan saluran yang memberikan sirkulasi ke dan dari testis. Fungsi abnormal katup pembuluh darah vena dari funikulus spermatikus menyebabkan aliran darah balik. Hal ini menyebabkan pelebaran pembuluh darah vena testis. Orang dengan varikokel biasanya tidak mengalami gejala apapun. Ketika timbul gejala, nyeri tumpul pada testis yang terkena, yang dapat meningkatkan tingkat keparahan saat duduk, berdiri atau selama aktivitas fisik. Kondisi ini umumnya mempengaruhi pria antara umur 15-25 tahun. Pengobatan biasanya tidak diperlukan. Namun, ketika kondisi ini menyebabkan komplikasi, seperti kemandulan dan penyusutan testis, dapat dikoreksi melalui pembedahan. 

Pada umumnya, varikokel tidak menimbulkan gejala dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa pria baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa. Namun, sebetulnya ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama; gejalanya adalah:

• Rasa nyeri di testis
• Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
• Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
• Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah)

Cara Mengatasi Varikokel dengan Jelly Gamat Gold-G




Cara Mengatasi Varikokel dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit varikokel secara cepat tanpa efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik yakni berupa hewan laut bernama gamat atau teripang.Dimana teripang yang digunakan merupakan teripang species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.Selain itu kandungan Gamapeptide juga memiliki kemampuan mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit varikokel karena dapat menekan rasa sakit yang ditimbulkan akibat penyakit tersebut.



Cara Pemesanan Via SMS 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger