Cara Mengatasi Kejang-kejang

Cara Mengatasi Kejang-kejang >> Penyakit Kejang adalah penyakit yang paling umum dan paling sering terjadi,dan paling banyak menyerang anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada orang dewasa, kini kami hadirkan pengobatan paling alternatif dan akurat untuk mengatasi penyakit kejang-kejang.

Kejang-kejang

Kejang demam merupakan penyakit yang lazim ditemui pada bayi dan anak usia 6 bulan sampai 5 tahun dan paling sering ditemui pada usia 9-20 bulan. Kejang demam merupakan penyakit yang diturunkan, jika orang tua pernah mengalami kejang deman maka anak mereka berpotensi sangat besar untuk mengalami kejang demam. Kejang demam biasanya dianggap sebagai kondisi yang tidak membahayakan. Kejang yang terjadi biasanya bersifat lokal pada awalnya dan hanya akan menjadi kejang umum jika terdapat peningkatan suhu tubuh pasien yang melewati ambang batas. Kejang akibat demam jarang sekali berlangsung lebih dari beberapa menit, selain itu umunya tidak ditemukan kelainan pada pemeriksaan EEG saat kejang terjadi dan pasien memiliki kemungkinan untuk sembuh sempurna.

Kejang demam biasanya timbul pada anak dengan suhu tubuh diatas 38 °C (100.4 °F). Selain itu infeksi virus atau bakteri dan bahkan imunisasi yang menyebabkan demam tinggi seperti herpes virus dapat menjadi faktor penyebab dari kejang demam. Hingga saat ini masih belum ditemukan obat profilaksis antiepilepsi untuk mencegah terjadinya kejang demam.

Perbedaan mendasar antara kejang demam dan penyakit serupa yang lebih serius seperi demam ensephalitis akut atau ensephalopathic adalah terdapatnya kejang fokal ataupun kejang yang berkepanjangan. Selain itu, jika dilihat pemeriksaan EEGnya akan ditemukan kelainan serta ditemukannya kondisi complicated febrile seizures atau kejang demam berulang tiap ada kenaikan suhu tubuh pasien. Pasien seperti inilah yang memiliki prosentase tinggi untuk mengalami komplikasi seperti kejang atypical, petit mal, atonic, dan astatic spells yang diikuti kejang tonic, mental retardation, danpartial complex epilepsy. #sumber

Cara Mengatasi Kejang-kejang dengan Jelly Gamat Gold-G
 
Cara Mengatasi Kejang-kejang dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang doi olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kejang-kejang secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
 
 

Jelly Gamat Gold-G Merupakan solusi pengobatan yang paling ampuh dan aman. itu karena Jelly gamat gold-g mengandung gamapeptide, kolagen, asam lemak, protein, cell growth factor, glukosamin dan lainnya yang mampu untuk membantu menormalkan kembali fungsi saraf pada organ otak yang mengalami gangguan. tidak hanya mampu untuk menormalkan kembali fungsi otak tetapi bisa juga mengobati seperti kejang kejang dan dangguan saraf yang lain, Jelly Gamat Gold-G pun mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memperlancar peredaran darah pada otak.
 
Penelitian yang dilakukan oleh nagarajappa dari gene lab, National Institute of oceanography india yang membuktikan bahwa ektrak teripang memiliki efek antibakteri, hal itu sejalan dengan prof. ridzwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar Obat Epilepsi Jelly gamat Gold G ini mampu membantu penderita penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.


Pesan Sekarang Juga !!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger