Pengobatan Tradisional Penyakit Asma

Pengobatan Tradisional Penyakit Asma >> Penyakit yang berkaitan dengan nafas adalah penyakit asma, yang telah kita ketahui penyakit ini telah banyak menyerang warga di indonesia, mengapa demikian kini kita simak bersama penjelasan lengkap nya, dan bagaimana cara mengatasi nya secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Asma
Asma merupakan peradangan kronis yang umum terjadi pada saluran napas yang ditandai dengan gejala yang bervariasi dan berulang, penyumbatan saluran napas yang bersifat reversibel, dan spasme bronkus.Gejala umum meliputi mengi, batuk, dada terasa berat, dan sesak napas.

Gejala Penyakit Asma

Nyeri di bagian dadaJika Anda sering mengeluh tentang rasa nyeri di bagian dada, segera hubungi dokter. Rasa berat di dada atau sensasi tekanan yang dirasakan bisa jadi salah satu gejala serangan asma.

Batuk terus menerusTak banyak orang mengenali batuk sebagai gejala asma. Padahal batuk yang terus menerus dialami dan berujung pada napas pendek merupakan salah satu gejala serangan asma.

MengiMengi adalah suara yang terdengar ketika seseorang bernapas. Biasanya mengi adalah indikasi dari gejala awal serangan asma. Segera hubungi dokter jika Anda mengalaminya.

Sulit bernapasEntah sedang berbicara atau beraktivitas, apakah Anda tiba-tiba merasa kesulitan bernapas? Jika iya, coba konsultasikan dengan dokter. Jangan-jangan itu adalah gejala serangan asma.

Mudah lelahGejala serangan asma berikutnya yang perlu diwaspadai adalah kondisi tubuh yang mudah lelah. Hal ini dikarenakan kurangnya kadar oksigen yang masuk akibat gangguan pada saluran pernapasan.

Iritasi tenggorokanSaluran pernapasan yang tersumbat lendir bisa memicu iritasi pada tenggorokan. Pada banyak kasus, iritasi pada tenggorokan pun diindikasikan sebagai gejala dari serangan asma.

Sering cemas dan panikTerlalu sering cemas dan panik terhadap hal-hal kecil juga termasuk gejala serangan asma. Untuk menghindarinya, cobalah agar tetap tenang dan meminta pertolongan dokter.

Bibir dan kuku membiruJika warna bibir dan kuku pelan-pelan berubah menjadi biru, artinya gejala serangan asma sudah dalam tahap yang sangat ekstrem. Bantuan dokter harus segera diberikan.

Kehilangan suaraIni juga termasuk gejala serangan asma yang tergolong parah. Akibat batuk terus menerus, pasien asma cenderung kehilangan suaranya. Bahkan saat berbicara dengan normal, suara akan terdengar sangat serak.

Pengobatan Tradisional Penyakit Asma dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Tradisional Penyakit Asma dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpoa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya yang dapat menyembuhkan penyakit asma secara cepat tanpa efek samping apapun.

Untuk pengobatan penyakit asma secara alami serta efektif. Jelly gamat Gold-G merupakan rekomendasi obat asma terbaik untuk dijadikan pilihan. Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide.

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Keunggulan Jelly Gamat Gold-G
  • Diproduksi oleh sebuah pabrik farmasi GMP compliant.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Testimoni Jelly gamat Gold-G sebagai obat asma yang efektif

Nama     : Mosis Nurahman
Alamat   : Bandung, Jawa Barat
Keluhan : Asma ( Sejak Usia 15 hari )

Sebelum

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu, mirip suara kucing, tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Setelah

Saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Gamat 3 kali sehari masing – masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi air dingin. Penderita Asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai pembengkakan amandel saat kedinginan . Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.
 
 
 
Cara Pemesanan via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger