Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat

Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat >>Asam urat adalah suatu penyakit yang sering di alami oleh usia usia tertentu, apalagi pada usia tua dimana tubuh mereka rentan terhadap penyakit sehingga tidak jarang ada orang tua yang meninggal karena di sebabkan oleh penyakit tertentu, namun penyakit asam urat ini tidak begitu berbahaya namun harus tetap di waspadai, bagaimana cara nya ? berikut kita simak ulasan nya.

Asam Urat

Asam Urat zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.

Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.
Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian.  
Ketidakmampuan ginjal didalam mengeluarkan zat asam urat dalam darah diantaranya disebabkan ginjal itu sendiri yang lagi bermasalah atau dengan kata lain ginjal yang kurang sehat. Ginjal yang sehat atau normal akan mampu mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna dalam darah termasuk zat asam urat bersama urine. Walaupun kita mengkonsumi makanan-makanan yang banyak mengandung zat purin, insya Allah tidak akan banyak masalah apabila kondisi ginjal kita sehat dan normal.

Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Tradisional Penyakit Asam Urat dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat.




Riset dari New York, Amerika Serikat Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis,  menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida.
Menurut dokter Alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi

Bukan hanya para peneliti dunia saja yang kagum dengan khasiat dan keampuhan teripang emas sebagai obat asam urat alami ampuh,  kini Gizi lengkap teripang emas  telah di kemas dalam botol jelly gamat gold g, yang diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 x sehingga kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas tidak hilang dan rasa nya pun tidak asin (Netral) serta aman untuk di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut. 
 
Testimoni
 
N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gamat Gold G
 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat asam urat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th) Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari sebagai obat asam urat.


---------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No HP

Kirim Ke 085793596954 

Pengobatan tradisional Penyakit Asam Urat
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger