Tips atasi Iritasi Kulit Kemaluan

Tips Atasi Iritasi Kulit Kemaluan >> Kulit, bulu, atau alat kelamin adalah salah satu organ yang paling sensitif pada tubuh, maka dari itu alat intim dan sekitar nya harus dijaga sebaik mungkin, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti misal nya iritasi kulit kemaluan yang bisa saja di sebabkan oleh alat cukur yang tidak steril atau kelembaban di dalam celana dalam.

Iritasi Kulit Kemaluan

Iritasi Kulit Kemaluan biasa nya di tandai dengan rasa gatal, sebaik nya rasa gatal itu tidak boleh di garuk, cukup dengan di obati menggunakan sale atau obat herbal jelly gamat gold-g, namun anda juga perlu waspada memilih salep nya, karena jika salah memilih salep bukan nya sembuh tapi malah semakin parah, kini dengan menggunakan pengobatan alami Jelly Gamat Gold-G iritasi pada kulit kelamin anda akan sembuh total.

Menggaruk kulit di daerah kemaluan yang terasa gatal justru tidak dianjurkan karena berisiko memicu iritasi. Bukan tidak mungkin, garukan tersebut juga memicu infeksi lain yang lebih parah seperti disampaikan oleh Dr Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa SpKK.

"Di kelamin kan ada bulu-bulu kemaluan yang punya pori-pori. Kalau sering digaruk kuman bisa masuk ke situ dan membuat peradangan. Kalau gatal-gatal diobati pakai salep saja sudah cukup," kata Dr Laksmi yang berpraktik di RS Sanglah Denpasar.

Risiko iritasi di sekitar kemaluan bisa lebih besar karena kulit di bagian ini cenderung lebih sensitif dibandingkan daerah lain seperti lengan misalnya. Bahkan jika garukannya terlalu kuat, bukan tidak mungkin malah menyebabkan luka dan infeksi kuman lain.

Begitu juga jika dilihat dari sisi kepantasan, menggaruk-garuk daerah kemaluan juga bukan sesuatu yang pantas dilakukan apalagi di tempat umum. Bagaimanapun, sebagian orang menganggap garu-garuk celana di tempat umum sebagai perbuatan yang memalukan.

Tips Atasi Iritasi Kulit Kemaluan dengan Jelly Gamat Gold-G

Berikut kami berikan tips atasi kulit kemaluan dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan dapat menyembuhkan iritasi kulit kemaluan anda secara cepat tanpa efek samping apapun. 




Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu spesies hewan laut yang bernama teripang emas atau juga sering dikenal dengan sebutan Gamat. Teripang emas yang di jadikan bahan utama dari jelly gamat gold-g ini adalah jenis teripang yang terbaik yang ada di bumi ini, yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus. Meskipun Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami akan tetapi cara mengolah dan di produksi dengan menggunakan teknologi yang canggih dan moderen, sehingga Jelly Gamat Gold G tidak memiliki rasa dan berbau amis, akan tetapi masih terjaga kealamiannya.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No HP

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger