Pengobatan Tradisional Asam Lambung

Pengobatan Tradisional Asam Lambung >> Asam Lambung merupakan penyakit yang cukup banyak di derita oleh penduduk dunia. Penyakit ini disebabkan oleh adanya peningkatan peroduksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung sering disebut dengan istilah penyakit maag. Terkadang banyak orang yang terlalu sibuk menjalani aktivitas sehari hari sehingga tidak menghiraukan jam makan dan akhirnya membuat asam lambung naik.





Selain itu asupan makanan yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor penyebab asam lambung itu terjadi. selain oleh kebiasaan buruk dan asupan makanan yang kurang baik, faktor pendukung lainnya juga bisa di karenakan kondisi tubuh tidak stabil serta mempunyai gejala fisik dan mental yang stress. 

Penyebab penyakit pada lambung adalah zat yang dapat menginhibisi sekresi asam lambung. Misalnya zat kimia Histamin dan Anti Inflamasi non steroid. faktor lain diantaranya Kerja berat, pikiran tegang, tidak tenang, atau kurang tidur juga menyebabkan kadar asam lambung yang tinggi. Sering terlambat makan, kebiasaan minum obat yang bersifat asam saat perut kosong, minum minuman beralkohol, dan kegemarannya dengan merokok.
 
Pengobatan Tradisional Asam Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G
 
 
 
Pengobatan Tradisional Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit asam lambung secara cepat tanpa efek samping apapun.

Testimoni
 
Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

 -----------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No HP

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger