Pengobatan Tradisional Anemia

Pengobatan Tradisional Anemia >> Anemia adalah suatu penyakit yang berhubungan dengan darah, dimana darah kurang dari yanng harus manusia miliki, maka dari itu cegah lah dari mulai sekarang dengan menggunakan yang alami yang terbuat dari herbal dan dapat menyembuhkan penyakit anemia secara cepat.

Anemia

Anemia adalah penurunan jumlah sel darah merah yang biasanya terjadi karena kekurangan zat besi.
Jika menderita anemia ringan, bisa jadi Anda tidak akan mengalami gejalanya. Pun mengalami gejala, bisa jadi tidak terdeteksi atau salah mengaitkan gejala tersebut dengan kondisi kesehatan yang lain.

Berikut adalah beberapa tips yang bisa menjadi panduan untuk mengetahui apakah Anda menderita anemia atau tidak:

1. Periksa warna kulit. Apakah warna kulit terlihat sangat pucat? Meskipun memiliki kulit yang berwarna gelap, bibir dan penampakan kulit Anda mungkin terlihat pucat.

2. Gejala umum anemia yang lain adalah sering merasa lelah dan mudah tersinggung. Apakah Anda mengalaminya?

3. Tanyakan pada diri sendiri apakah sering mengalami sakit kepala atau kehilangan nafsu makan. Ini merupakan tanda-tanda awal anemia.

4. Sembelit merupakan salah satu gejala awal anemia, dan bisa terjadi meskipun Anda tidak melakukan perubahan pola diet.

5. Sulit berkonsentrasi merupakan salah satu gejala anemia yang cukup menganggu. Kesulitan dalam berkonsentrasi dapat memengaruhi kinerja dan pekerjaan.

6. Tanyakan pada diri sendiri apakah memiliki keinginan makan yang tidak biasa. Kondisi ini disebut pica, dan bisa jadi seseorang akan menemukan dirinya memiliki keinginan makan yang sangat aneh, misalnya makan tanah dan kertas.

7. Perhatikan suasana hati atau mood. Anemia bisa menimbulkan perasaan depresi.

8. Apakah Anda mengalami sesak napas? Sel darah merah merupakan bagian penting dalam proses pernapasan. Anda bisa mengalami sesak napas jika menderita anemia sedang atau berat.

9. Adanya rasa dingin pada ekstremitas. Telapak tangan dan telapak kaki bisa mengalami kedinginan yang disebabkan oleh sirkulasi darah yang buruk akibat anemia.

10. Merasa lemah dan/atau pusing. Pada kasus yang berat, Anda mungkin merasa sangat lemah untuk bangun dari tempat tidur dan mengalami pusing ketika bangun.

Pengobatan Tradisional Anemia dengan Jelly Gamat Gold-G 



Pengobatan Tradisional Anemia dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit anemia secara cepat tanpa efek samping.

Testimoni

Nama        : Nusanto
Usia           : 28 tahun
Alamat       : Jakarta
Keluhan     : Anemia Aplastic

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 mei 2006. Sebelum ny sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia Aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. Pada sumsum tulang belakang tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas , di rumah sakit pun saya di larang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Saat masih di rumah sakit tepatnya tgl 28 mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengkonsumsi Jelly Gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly Gamat Gold G 3x3 sdm/hari dan spirulina 3x10 tablet/hari. Dalam waktu 2 minggu setelah minum Jelly Gamat Gold G dan spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat Gold G 3x2 sdm/hari dan spirulina 2x5 tablet/hari. Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan  Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamay sangat bermanfaat untuk saya.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger