Obat Tradisional Diabetes

Obat Tradisional Diabetes >> Penyakit diabetes adalah penyakit pembunuh nomor 1 yang paling mematikan dan paling banyak penderita nya di indonesia, namun kini solusi paling tepat yang dapat mengatasi penyakit diabetes militus yaitu dengan menggunakan obat herbal alami yang tidak memiliki efek samping.




Diabetes
Semua sel dalam tubuh manusia membutuhkan gula agar dapat bekerja dengan normal. Gula dapat masuk ke dalam sel-sel tubuh dengan bantuan hormon insulin. Jika jumlah insulin dalam tubuh tidak cukup, atau jika sel-sel tubuh tidak memberikan respon terhadap insulin (resisten terhadap insulin), maka akan terjadi penumpukan gula di dalam darah. Hal inilah yang terjadi pada pasien diabetes melitus.
Diabetes mellitus, atau yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis, adalah penyakit kronik yang disebabkan oleh:
  • ketidakmampuan organ pankreas untuk memproduksi hormon insulin dalam jumlah yang cukup, atau
  • tubuh tidak dapat menggunakan insulin yang telah dihasilkan oleh pankreas secara efektif, atau
  • gabungan dari kedua hal tersebut.
Pada penderita diabetes melitus yang tidak terkontrol, akan terjadi peningkatan kadar glukosa (gula) darah yang disebut hiperglikemia. Hiperglikemia yang berlangsung dalam waktu lama akan menyebabkan kerusakan serius pada sistem tubuh kita, terutama pada saraf dan pembuluh darah. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mengontrol kadar glukosa dalam darah pasien diabetes mellitus.
Diabetes mellitus dibagi menjadi tiga jenis, yaitu:
  • Diabetes melitus tipe 1, yakni diabetes mellitus yang disebabkan oleh kurangnya produksi insulin oleh pankreas.
  • Diabetes melitus tipe 2, yang disebabkan oleh resistensi insulin, sehingga penggunaan insulin oleh tubuh menjadi tidak efektif.
  • Diabetes gestasional, adalah hiperglikemia yang pertama kali ditemukan saat kehamilan.
Selain tipe-tipe diabetes melitus, terdapat pula keadaan yang disebut prediabetes. Kadar glukosa darah seorang pasien prediabetes akan lebih tinggi dari nilai normal, namun belum cukup tinggi untuk didiagnosis sebagai diabetes melitus. Yang termasuk dalam keadaan prediabetes adalah Toleransi Glukosa Terganggu (TGT) dan Glukosa Darah Puasa Terganggu (GDPT). Keadaan prediabetes ini akan meningkatkan risiko seseorang untuk menderita diabetes melitus tipe 2, penyakit jantung atau stroke.

Obat Tradisional Diabetes dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Tradisional Diabetes dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit diabetes secara cepat tanpa efek samping apapun.




Khasiat jelly gamat gold-g untuk penyembuhan luka memang tidak diragukan lagi. Berbagai macam penelitian telah membuktikan kandungan di dalamnya efektif meregenerasi sel dan mengobati luka yang sudah membusuk sekalipun. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus.

Testimoni

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Diabetes Melitus dan Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger