Obat Tradisional Luka Diabetes

Obat Tradisional Luka Diabetes >> Diabetes kini memang menjadi salah satu penyakit yang paling banyak di derita masyarakat khusus nya di indonesia, apalagi jika diabetes sudah menimbulkan luka, anda harus waspada dan mencari cara mengatasi nya, karena jika di biarkan luka diabetes ini akan menggerogoti tubuh anda secara perlahan, mulai dari kaki sehingga harus di amputasi.





Luka Diabetes
Luka Diabetes melitus adalah jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan. Namun seiring berjalannya waktu, luka diabetes tersebut kemudian berkembang menjadi Ganggren atau luka memborok yang sulit sembuh.
Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi ganggren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat. Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur disekitar area luka.
Sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi ganggren apabila perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Namun sayangnnya yang terjadi justru karena ketidak seimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain akibat adanya gula dalam darah, perkembangan bakteri anaerob atau bakteri baik. Inilah kemudian yang cenderun menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka sulit sembuh.
Penyebab Luka Diabetes
Penyebab utama dari luka diabetes sebenarnya karena adanya gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin. Kedua akar penyebab kencing manis inilah yang kemudian memicu peningkatan kadar gula darah yang cukup drastis. Dengan meningkatnya kadar gula darah, otomatis akan semakin banyak gula yang ikut dalam alirah darah. Efeknya tentu tidak akan bagus bagi pembuluh darah. Dengan adanya gula dalam aliran darah tersebut tentu saja akan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka secara otomatis tekanan darah akan meningkat. Tekanan darah yang meningkat juga akan berdampak negatif terhadap beberapa organ vital seperti jantung, ginjal, dan juga saraf.
 
Obat Tradisional Luka Diabetes dengan Jelly Gamat Gold-G
 
Obat Tradisional Luka Diabetes dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat di atasi dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G.



Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan Protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut Imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.
 
Testimoni
 

 


 
Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum obat luka diabetes Jelly Gamat Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.
 
 
 
Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan obat luka diabetes Jelly Gamat Gold G dengan kondisi kaki setelah terapi Jelly Gamat Gold G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.
 
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger