Obat Tradisional Darah Rendah

Obat Tradisional Darah Rendah >> Darah Rendah adalah penyakit yang sering banyak di keluhkan, terutama pada usia usia tertentu, maka dari itu anda harus bisa menjaga kesehatan sejak dini sebelum terkena penyakit yang berbahaya seperti darah rendah ini, namun kini anda semua tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G anda dapat sembuh dari darah rendah secara cepat.




Darah Rendah
Hipotensi atau tekanan darah rendah adalah kondisi dimana tekanan darah normal tidak mencapai ukuran tekanan darah normal yaitu sekitar 120/80 mmHg. Kondisi ini dapat menyebabkan tubuh terasa lemah atau pusing karena kurangnya aliran darah ke organ vital seperti jantung, otak, dan ginjal.

Hipotensi sering dialami mereka yang mempunyai kebiasaan pola makan yang buruk, kekurangan gizi, atau stres akut. Berikut ini 5 gejala hipotensi seperti yang telah dilansir oleh magforwomen.com

Pusing
Pusing merupakan gejala paling umum yang terjadi pada penderita hipotensi. Hal ini terjadi karena pasokan darah yang tidak maksimal ke otak.

Sesak napas
Ketika tekanan darah ke jantung melemah, maka akan mengakibatkan otot jantung terganggu. Hal ini dapat menyebabkan sesak napas atau nyeri dada.

Kulit pucat
Sirkulasi darah yang rendah akan membuat kulit tampak pucat. Selain pucat, tangan dan kaki penderita hipotensi akan terasa dingin karena rendahnya tekanan aliran darah.

Denyut jantung tidak teratur
Ketika jantung tidak dapat memompa darah dengan baik akibat rendahnya tekanan darah, maka kondisi ini dapat mengakibatkan denyut jantung menjadi tidak teratur. Kondisi ini kadang disebut dengan nama aritmia.

Sakit kepala
Tekanan darah yang setiap kali turun dapat menyebabkan sakit kepala. sakit kepala yang disebabkan karena tekanan darah yang tidak stabil disebut dengan ortostatik. Perubahan yang secara mendadak ini bahkan dapat menyebabkan mual hingga pingsan.

Hipotensi memang tidak terlalu berbahaya seperti tekanan darah tinggi atau hipotensi. Namun apabila Anda mengalami gejala ini atau mungkin menemukan orang yang pingsan karena terkena hipotensi maka segera baringkan ia di tempat yang datar dengan menempatkan kaki lebih tinggi dari kepala agar aliran darah menjadi lancar kembali.

Obat Tradisional Darah Rendah dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Tradisional Darah Rendah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah rendah secara cepat tanpa efek samping apapun.




Teripang/Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang (Sea Cucumber) atau istilah di Malaysia disebut Gamat, di China Hoi Som. Teripang telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional.

Testimoni

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Hasilnya luar biasa !



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger