Cara Sembuhkan Penyakit Lumpuh Otak

Cara Sembuhkan Penyakit Lumpuh Otak >>Penyakit ini mungkin sedikit asing di telinga, namun jumlah penderita nya sangat banyak di indonesia, bagaiaman hal ini dapat terjadi berikut kita simak bersama apa itu penyakit lumpuh otak, dan bagaimana cara mengatasi nya.




Lumpuh otak
Lumpuh otak adalah suatu kondisi terganggunya fungsi otak dan jaringan saraf yang mengendalikan gerakan, laju belajar, pendengaran, penglihatan, kemampuan berpikir.

Penyebab lumpuh otak sampai saat ini belum dapat dipastikan, banyak orang beranggapan bahwa CP disebabkan oleh karena :
1. Bayi lahir prematur sehingga bagian otak belum berkembang dengan sempurna.
2. Bayi lahir tidak langsung menangis sehingga otak kekurangan oksigen saat dalam kandungan (bahasa Inggris: hypoxia)
3. Adanya cacat tulang belakang dan pendarahan di otak.

Secara umum lumpuh otak dikelompokkan dalam empat jenis yaitu:

1. Spastik (tipe kaku-kaku) dialami saat penderita terlalu lemah atau terlalu kaku. Jenis ini adalah jenis yang paling sering muncul. Sekitar 65 persen penderita lumpuh otak masuk dalam tipe ini.
2. Atetoid terjadi dimana penderita yang tidak bisa mengontrol gerak ototnya, biasanya mereka punya gerakan atau posisi tubuh yang aneh.
3. Kombinasi adalah campuran spastic dan athetoid.
4. Hipotonis terjadi pada anak-anak dengan otot-otot yang sangat lemah sehingga seluruh tubuh selalu terkulai. Biasanya berkembang menjadi spastic atau athetoid.

Lumpuh otak juga bisa berkombinasi dengan gangguan epilepsi, mental, belajar, penglihatan, pendengaran, maupun bicara. Gejala lumpuh otak sudah bisa diketahui saat bayi berusia 3-6 bulan, yakni saat bayi mengalami keterlambatan perkembangan.

Ciri umum dari anak lumpuh otak adalah :
1. Perkembangan motorik yang terlambat.
2. Refleks yang seharusnya menghilang tapi masih ada seperti :
a. Refleks menggenggam hilang saat bayi berusia 3 bulan
b. Bayi yang berjalan jinjit atau merangkak dengan satu kaki diseret.

Cara Sembuhkan Penyakit Lumpuh otak dengan Herbal

Cara Sembuhkan Penyakit Lumpuh Otak dengan menggunakan hertbal alami yang terbuat dari bahan tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.




Khasiat Teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia telah menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, diabetes dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.  Selain itu, khasiat ekstrak teripang/sea cucumber juga mampu melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah sehingga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit stroke. Pada penderita stroke (berat & ringan), pendarahan mendesak otak ke samping sehingga jaringan rusak

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

1 komentar:

Stefany mengatakan...

Baru tahu, lumpuh otak bisa diobati. Biasanya pasien sudah menyerah duluan di tahap ini.

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger