Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi >> Penyakit Lipoma memang kini semakin banyak penderita nya di indonesia, hal ini terjadi pada wanita maupun pria, karena penyebab tertentu dan sudah pasti jika lipoma adalah pengendapan lemak yang menonjol dan timbul ke permukaan kulit.



Lipoma

Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh dibawah kulit dan merupakan endapan lemak.
Lipoma tumbuh dengan perlahan-lahan dan mudah dideteksi tangan dan disentuh oleh jari secara pelan. Lipoma dapat terjadi di bagian manapun dari badan, di mana ada sel lemak. Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.

PENYEBAB
Penyebab lipoma tidak diketahui, ada kemungkinan disebabkan oleh faktor genetik.
Kadang, luka yang diakibatkan oleh benda tumpul bisa memicu tumbuhnya lipoma.
ada sedikit kemungkinan lipoma menjadi kangker bernama liposarcoma. liposarcoma terus tumbuh dan biasanya menimbulkan rasa sakit

GEJALA
Beberapa ciri lipoma:
a. benjolan dengan diameter 2-10 cm
b. terasa empuk dan lembut serta mudah dipindahkan dengan jari
c. sering berada di leher, lengan, dan batang tubuh. Tetapi bisa muncul dibagian tubuh manapun.

Cara Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi




Banyak orang lebih memilih operasi untuk mengatasi lipoma nya namun tidak sedikit juga orang yang takut untuk melakukan operasi, selain resiko nya sangat besar, melakukan operasi juga akan meninggalkan bekas yang lama pada kulit akibat goresan pisau untuk mencabut lipoma itu, selain itu biaya operasi sangat mahal dan juga operasi tidak menjamin semua nya, pasal nya lipoma memiliki akar, jika kita melakukan operasi pada lipoma itu, tidak di sangka sangka lipoma itu akan tumbuh kembali dengan jumlah yang banyak dan di tempat yang berbeda.

Berikut kami beri solusi paling aman, nyaman dan menjamin kesembuhan anda yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu kini Jelly GAmat Gold-G semakin banyak di minati sebagai cara menghilangkan lipoma tanpa operasi.

Testimoni

N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)
 
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.
 
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat
 
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
 
Bukti via BBM
 
 
 
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger