Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien >> Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. #sumber

Gejala penyakit wasir atau ambeien :

  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran
  • Tetesan darah segar dari dubur
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga penderita sulit duduk.
  • Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukan adanya keluhan.

Faktor yang menyebabkan timbulnya wasir

  1. Perubahan hormon dalam tubuh: Selama masa kehamilan, kadar hormon progesteron meningkat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim. Di waktu yang sama, hormon tersebut menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang diperlukan agar perjalanan makanan dari saluran pencernaan hingga saluran pembuangan berjalan lancar.
  2. Ukuran janin yang kian besar: Akibatnya, seringkali janin mendesak sejumlah pembuluh darah sekitar perut dan panggul. Darah yang meningkat, baik volume maupun alirannya, jadi terhambat.
  3. Sembelit: Bisa terjadi karena asupan zat besi yang cukup tinggi selama hamil. Tentu saja zat besi penting untuk calon ibu agar terhindar dari resiko anemia. Tetapi pada sebagian calon ibu, ini menyebabkan kesulitan buang air besar hingga akhirnya terjadi wasir atau ambeien.
  4. Beban yang ditanggung ibu hamil. Beban janin dan dirinya sendiri menyebabkan lambung dan rahim saling berhimpit, sehingga dorongan sedikit saja pada bagian anus akan menyebabkan pembuluh darah di sekitarnya pecah lantas menjadi wasir. Tak jarang peredaran zat makanan pun terhambat hingga akhirnya ibu hamil sulit buang air.
Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien dengan Herbal

Cara Cepat Mengobati Penyakit Ambeien dengan Herbal alami yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit ambeien dengan menggunakan obat herbal alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit ambeien.


Teripang atau Gamat Emas mengandung senyawa zat asam amino,kolagen,mupokolisakarida,Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral berperan untuk mengurangi masalah pada anus, baik untuk paru paru. 

Yang mengandung Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian, membantu meringankan kadar insulin. Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, dan membunuh sel virus kuman penyebab wasir, memperlancar BAB dan sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa nyeri dan aman pada tubuh.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger