Obat Untuk Kaki Gajah

Obat Untuk Kaki Gajah

Obat untuk Kaki Gajah >> Kaki Gajah?? udah pasti besar, dan sangat menakutkan, mungkin anda yang membuka situs ini apakah anda yang mengalami hal tersebut? masih kecil apa sudah besar? kecil atau besar asalkan mau menjalani pengobatan agar sembuh, yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal alami yang sangat ampuh atasi semua keluhan penyakit termasuk penyakit kaki gajah.

Tentang Kaki Gajah

Penyakit kaki gajah (filariasis ataupun elephantiasis) adalah penyakit yang disebabkan oleh cacing nematode wuchereria bancrofti yang tumbuh kembangnya di dalam kelenjar getah bening tubuh manusia. Cacing jenis betina jenis ini akan mengkontaminasi aliran darah manusia di jam- jam malam manusia. Di beberapa daerah seperti Indonesia kaki gajah ini disebabkan oleh vektor nyamuk yang mengigit di siang hari. Penyakit ini sangat buruk pengaruhnya terhadap tubuh, dari mulai terjadi pembengkakan bagian tubuh seperti kaki, lengan bahkan organ intim dan tidak memandang jenis kelamin. Meskipun tidak mematikan, namun tentunya akan membuat rasa malu yang memuncak di ubun-ubun.

Penyakit kaki gajah ini, banyak di derita orang Asia, Afrika dan Benua Amerika, termasuk Indonesia pun belakangan merasakan endeminya.

Bagaimana cara penularan penyakit ini?

kaki gajah ini ditularkan oleh nyamuk yang telah menghisap penderita pertama. Nyamuk yang menjadi penularan penyakit ini terhitung banyak, ada sekitar 23 spesies, sehingga sangat beralasan jika penularan penyakit ini sangat cepat.

Gejala dari kaki gajah
  • mengalami demam yang rutin selama beberapa hari
  • mengalami pembengkakan di beberapa kelenjar getah bening yang disertai sakit dan rasa panas, serta menjalar ke bagian yang lain
  • pembengkakan ini bisa pecah hingga akhirnya keluar nanah
  • mengalami pembesaran di berbagai bagian tubuh, seperti lengan,kaki, buah dada bahkan alat intim.
Obat Untuk Kaki Gajah dengan Jelly Gamat Gold-G




Berikut Kami berikan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit kaki gajah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakit kaki gajah ini.

Obat Untuk Kaki Gajah dari Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac tripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Testimoni



0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger