Obat Untuk Tumor Lambung

Obat Untuk Tumor Lambung

Obat Untuk Tumor Lambung dengan menggunakan obat herbal alami yaitu Jelly Gamat Gold-G yang banyak di konsumsi semua orang karena khasiat nya yang sangat bagus karena memiliki beberapa kandungan yang dapat menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit tumor lambung.



Tumor lambung adalah salah satu jenis penyakit tumor yang terjadi pada lambung dan merupakan tumor jinak. Namun tetap saja yang namanya tumor atau penyakit jika tidak segera mendapatkan penanganan atau pengobatan akan berdampak lebih buruk lagi terhadap tubuh dan kesehatan, tumor lambung yang dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan akan menjadi tumor ganas atau kanker, dan perlu diketahui bahwa kanker lambung adalah penyebab kematian no.7 di dunia.
 
Gejala Tumor Lambung
  • Perut bagian atas (ulu hati) terasa sakit dan tidak sehat,
  • Tidak ada selera makan, mual, serta muntah.
  • Jika tumor lambung sudah mencapai stadium lanjut, berat badan penderita akan menurun drastis,
  • Nyeri pada perut semakin menjadi dan intensitasnya lebih sering juga lama,
  • Terjadinya anemia,
  • Pendarahan dimana gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah),
  • Melena (pengeluaran feses atau tinja yang berwarna hitam seperti ter dan berisi darah yang telah dicerna),
  • Serta olkutisme darah.
Obat Untuk Tumor Lambung dari Jelly Gamat Gold-G

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung Glukosaminoglykan (GAGs) yang bemnafaat untuk meningkatkan sistim kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.



Sedangkan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Obat Untuk Tumor Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit tumor lambung secara cepat tanpa efek samping apapun, seperti kisah seseoarng berikut yang sembuh dari tumor lambung nya berkat Jelly Gamat Gold-G. 



 Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G – Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei‘05 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh , ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G – Maret‘06 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba melakukan pengobatan tumor lambung secara alami. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terimakasih Gold G.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger