Obat Untuk Eksim Kering

Obat Untuk Eksim Kering

Obat Untuk Eksim Kering yang paling ampuh atasi penyakit eksim kering hanya dalam waktu singkat, hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit eksim kering secara cepat tanpa efek samping apapun.

Tentang Eksim Kering

Penyakit eksim (dermatitis) merupakan penyakit kulit yang diakibatkan oleh alergi kulit terhadap zat-zat tertentu, seperti : kosmetik,perhiasan,fashion,detergen,sabun atau bahan-bahan kimia yang lainnya. Selain itu eksim juga dapat disebabkan oleh alergi dari makanan tertentu seperti ikan laut,susu alkohol dan yang lainnya.

Jika tidak segera ditangani dengan baik maka penyakit eksim ini dapat mengakibatkan eksim dan bisul yang menyebar ke kulit lain yang terkena infeksi. Penyakit eksim dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu : eksim basah dan eksim kering. Bagian tubuh yang sering terkena penyakit eksim biasanya jari dan kaki, sela-sela paha,belakang lutut,pergelangan tangan dan daerah sekitar leher.

Penyebab Penyakit Eksim (Dermatitis)

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Obat Untuk Eksim Kering dari Jelly Gamat Gold-G


Obat Untuk Eksim Kering dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang berbeda dengan herbal lain nya, Jelly Gamat di buat dari bahan dasar extrac teripang emas yaitu jenis teripang laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campurann kimia berbahaya.

Testimoni

Nama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold-G
 
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Itulah bukti bahwa Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh atasi semua penyakit termasuk penyakit eksim kering.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger