Cara Sembuhkan Penyakit Chikungunya

Cara Sembuhkan Penyakit Chikungunya

Cara Sembuhkan Penyakit Chikungunya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit chikungunya secara cepat tanpa efek samping apapun.

Chikungunya

Chikungunya berasal dari bahasa Swahili berdasarkan gejala pada penderita, yang berarti (posisi tubuh) meliuk atau melengkung, mengacu pada postur penderita yang membungkuk akibat nyeri sendi hebat (arthralgia). Nyeri sendi ini menurut lembar data keselamatan (MSDS) Kantor Keamanan Laboratorium Kanada, terutama terjadi pada lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan dan kaki.
Selain kasus demam berdarah yang merebak di sejumlah wilayah Indonesia, masyarakat direpotkan pula dengan kasus Chikungunya. Gejala penyakit ini termasuk demam mendadak yang mencapai 39 derajat C, nyeri pada persendian terutama sendi lutut, pergelangan, jari kaki dan tangan serta tulang belakang yang disertai ruam (kumpulan bintik-bintik kemerahan) pada kulit. Terdapat juga sakit kepala, conjunctival injection dan sedikit fotofobia.
Penyebab Chikungunya
Penyebab penyakit ini adalah sejenis virus, yaitu Alphavirus dan ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk yang sama juga menularkan penyakit demam berdarah dengue. Meski masih “bersaudara” dengan demam berdarah, penyakit ini tidak mematikan.
Penyakit Chikungunya disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Apakah penyakit ini juga disebabkan virus dengue? Lalu, apa bedanya dengan DBD dan bagaimana membedakannya? Penyakit Chikungunya disebabkan oleh sejenis virus yang disebut virus Chikungunya. virus Chikungunya ini masuk keluarga Togaviridae, genus alphavirus. Sejarah Chikungunya di Indonesia Penyakit ini berasal dari daratan Afrika dan mulai ditemukan di Indonesia tahun 1973. Gejala Penderita Chikungunya.

Cara Sembuhkan Penyakit Chikungunya dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Penyakit Chikungunya dengan menggunakan obat herbal yang alami yang terbuat dari teripang emas yaitu jenis spesies laut pilihan yang memiliki khasiat menyembuhkansemua penyakit termasuk pnyakit chikungunya ini.
Testimoni
N a m a   :  Supianto
Usia       :  34 tahun
Keluhan    :  Flu Tulang / Chikungunya
Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang/Chikungunya, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Jelly Gamat sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak. Kemudian saya juga mengkonsumsi spirulina dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja.
Teripang adalah golongan dari tripang-gamatEchinodea.Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut,mengobati flu tulang,dsb.

Cara Pemesanan Via SMS
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
Kirim Ke 0857 9359 6954  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger