Cara Sembuhkan Penyakit SARS

Cara Sembuhkan Penyakit SARS

Cara Sembuhkan Penyakit Sars dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbiuat dari extrac teripang emas laut yang dapat menyembuhkan penyakit sars secara cepat dan tanpa efek samping.

SARS

SARS adalah penyakit sindrom saluran pernafasan akut yang disebabkan oleh virus, yaitu virus SARS. Penyakit ini pertama kali muncul di provinsi Guangdong, Tiongkok dan kemudian merebak menjadi sebuah wabah ke beberapa negara melalui bandara dimana terdapat banyak orang dari berbagai negara. SARS dapat dikenali dengan beberapa gejala seperti; demam tinggi di atas 38 derajat celcius, batuk, radang tenggorokan, gejala gastrointestinal, badan terasa pegal atau myalgia dan gejala yang lainnya. SARS dapat diobati dan dapat disembuhkan.
 
Virus yang pertama kali ditemukan di Cina Selatan ini telah merenggut nyawa 34 orang. Dari Cina, virus SARS menyebar ke Hongkong dan menewaskan 16 orang lalu menyebar lagi ke berbagai negara.
Dr. Sardikin Giriputro, DSP, Ketua Tim Penanggulangan SARS, mengatakan bahwa di beberapa negara Asia, termasuk Provinsi DKI Jakarta, telah terjadi kejadian luar biasa sehubungan dengan penyakit ini.

Berdasarkan data dari WHO, kasus SARS diseluruh dunia tanggal 31 Maret terdapat 1622 kasus dengan 58 kasus meninggal. Di kawasan Asia SARS telah menyebar di beberapa negara, yaitu Cina, Hongkong, Thailand, Vietnam, dan Singapura. Khusus di Singapura terdapat 91 kasus dengan korban meninggal. Di Indonesia dikabarkan terdapat 4 kasus. Dengan korban meninggal 3 orang dan 1 orang dinyatakan kabur dari rumah sakit.
 
Untuk mencegah penularan penyakit SARS, beberapa cara yang perlu diperhatikan antara lain hindari kontak langsung dengan penderita SARS, gunakan masker, cuci tangan sebelum dan sesudah makan, serta cuci tangan setiap pulang dan bepergian.
 
Cara Sembuhkan penyakit Ebola dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit sars dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit ebola secara cepat tanpa efek samping.

Jelly Gamat Gold-G mengandung bahan-bahan yang di butuhkan oleh tubuh, seperti sistim kekebalan tubuh,dan mengandung zat anti kanker dan antivirus yang dapat membantu mengembalikan sel-sel yang telah terkena virus.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari extrac teripang emas laut yaitu species pilihan yang yang berbeda dengan spesies lain nya yang proses pembuatan nya tidak menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger