Cara Sembuhkan Penyakit Kondiloma

Cara Sembuhkan Penyakit Kondiloma

Cara Sembuhkan Penyakit Kondiloma dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kondiloma secara cepat tanpa efek samping apapun.

Kondiloma

Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual.
Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan.
Kutil genitalis sering ditemukan dan menyebabkan kecemasan karena:
- Tidak enak dilihat,
- Bisa terinfeksi bakteri
- Bisa merupakan petunjuk adanya gangguan sistem kekebalan.

Penyebab Kondiloma Akuminata

Penyakit Kondiloma Akuminata ini tidak langsung terjadi namun bisa tumbuh sekitar 2-3 bulan setelah melakukan hubungan seksual dengan orang yang mengidap penyakit tersebut. Penyebab utama Kondiloma Akuminata adalah Virus HPV (Human Papiloma Virus) yang menyerang kulit kelamin dan bisa juga menyerang mulut karena seks oral. Orang-orang yang rentan terhadap penyakit ini adalah mereka yang termasuk dalam kategori sebagai berikut:
  • Melakukan hubungan seksual dengan banyak pasangan tanpa alat pengaman seperti kondom.
  • Punya penyakit kelamin lainnya.
  • Berhubungan seksual dengan penderita penyakit kondiloma akuminata baik yang anda ketahui atau tidak.
  • Aktif melakukan hubungan seksual pada usia muda.
Penyebab Kondiloma Akuminata ini bisa disebabkan oleh diri sendiri karena kurangnya menjaga kebersihan tubuh khusunya bagian intim, berikut beberapa penyebab penyakit kondiloma akuminata, yaitu:
  • Jarang mengganti celana dalam sehingga menyebabkan daerah intim menjadi lembab dan kotor.
  • Tidak pernah atau jarang membersihkan daerah intim.
  • Tidak mengeringkan bagian organ vital setelah buang air kecil.
  • Tertular dari pasangan yang mengidap penyakit kondiloma akuminata.
Ada sekitar 100 jenis HPV tetapi hanya 30 jenis yang dapat menginfeksi daerah genital.

Cara Sembuhkan Penyakit Kondiloma dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Penyakit Kondiloma dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan lami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kondiloma secara cepat tanpa efek samping apapun.
Penggunaan Jelly Gamat Gold-G sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Cara Pemesanan Via SMS
Gold # Nama # : Jml Pesanan # Alamat # No Hp
Kirim Ke 0857 935 96954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger