Cara Sembuhkan Penyakit Lepra

Cara Sembuhkan Penyakit Lepra 

Cara Sembuhkan Penyakit Lepra dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang sangat aman di gunakan seriap hari tanpa menimbulkan efek samping apapun, karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang dapat merusak jaringan tubuh.

Lepra




Lepra atau lebih dikenal dengan kusta adalah salah satu penyakit yang tingkat daya penularannya besar, dengan masa inkubasi rata-rata 5-6 tahun. Orang yang menemukan penyakit lepra ini menurut sejarah adalah seorang dokter dari norwegia Hansen. Sehingga penyakit ini dinamai dengan penyakit Hansen. Basil penyebab lepra sangat mirip dengan basil TBC, yakni sangat ulet dan terdapat lapisan lilin (wax) sehingga Mycobacterium leprae ini sangat sulit ditembus obat, dan tahan asam lambung serta pertumbuhan yang sangat lambat.


Jenis Lepra ada 3 berikut salah satu nya :

1.Yang pertama adalah bentuk Lepra tuberkuloid.
Merupakan jenis lepra dengan gejala utama bercak-bercak pucat di kulit disertai dengan rasa nyeri di berbagai bagian tubuh karena adanya penebalan saraf perifer. Hal ini menyebabkan penebalan daerah sekitar karena bakteri telah merusak sistem saraf perifer setempat.
 
2.Lepra lepromateus
Merupakan jenis lepra yang menyebabkan benjolan kecil serta kerontokan rambut yang terkadang disertai dengan demam.
 
3.Lepra borderline
Merupakan jenis lepra yang terparah karena merupakan gabungan dari lepra tuberkuloid dengan lepra lepromateus.

Lepra disebabkan oleh kuman mycobacterium leprat, kuman ini dapat menyerang semua umur, akan tetapi sangat rentan terhadap anak-anak dibandingkan dengan dewasa. Lepra searing dihubungkan dengan latara belakanag social ekonomi yang rendah dan keadaan lingkungan yang buruk. - See more at: http://ilmu27.blogspot.com/2012/08/makalah-lepra-dan-tbc.html#sthash.YJYZKlvk.dpuf
Penyebab kusta adalah kuman mycobacterium leprae. Dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang, dikelilingi oleh membran sel lilin yang merupakan ciri dari spesies Mycobacterium, berukuran panjang 1 – 8 micro, lebar 0,2 – 0,5 micro biasanya berkelompok dan ada yang tersebar satu-satu, hidup dalam sel dan bersifat tahan asam (BTA) atau gram positif, tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”. Selain banyak membentuk safrifit, terdapat juga golongan organisme patogen (misalnya Mycrobacterium tuberculosis, Mycrobakterium leprae) yang menyebabkan penyakit menahun dengan menimbulkan lesi jenis granuloma infeksion. Mycobacterium leprae belum dapat dikultur pada laboratorium.

Kuman Mycobacterium Leprae menular kepada manusia melalui kontak langsung dengan penderita dan melalui pernapasan, kemudian kuman membelah dalam jangka 14-21 hari dengan masa inkubasi rata-rata dua hingga lima tahun. Setelah lima tahun, tanda-tanda seseorang menderita penyakit kusta mulai muncul antara lain, kulit mengalami bercak putih, merah, rasa kesemutan bagian anggota tubuh hingga tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

Cara Sembuhkan Penyakit Lepra dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Sembuhkan Penyakit Lepra dengan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari baha alami yaitu extrac teripang emas yang telah banyak bukti dapat menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit Lepra atau yang sering di kenal dengan penyakit hansen atau kusta.

Lepra Itu menuLar lho !
lepra adalah penyakit menular. Namun lepra merupakan penyakit yang jauh lebih tidak mudah menular dibandingkan flu biasa. Penderita lepra dapat menularkan basil kuman lepra melalui lendir hidung. Mycobacterium leprae diperkirakan berkembang di saluran pernapasan selama 2-8 tahun sebelum gejala awal lepra dapat diamati. Selain itu, lepra juga dicurigai dapat menular melalui kontak dengan kulit penderita, namun infeksi melalui kontak ini hanya dapat terjadi bila bersinggungan langsung dengan penderita dalam jangka waktu lama. Sebuah studi di Inggris menunjukkan, kasus baru lepra hanya ditemukan pada pasien yang telah tinggal dan berinteraksi sedikitnya selama 8 tahun di negara endemik lepra.

Pasien lepra umumnya harus mengkonsumsi obat hingga 6-24 bulan, sehingga diperlukan kepatuhan dan kesabaran pasien agar tercapai terapi yang optimal. Antibiotik yang digunakan untuk menangani penyakit lepra adalah sebagai berikut :
  1. Dapson (Diaminodifenilsulfon)
    Merupakan tablet oral dengan dosis 50-100 mg/tablet. Dapson bersifat bakteriostatik dengan bekerja menghambat pembentukan asam dihidrofolat dengan inhibisi PABA secara kompetitif di situs aktif enzim dihidropteroat sintase, yang berguna bagi kelangsungan hidup bakteri. Obat ini murah, efektif dan relatif aman.
  2.   Clofazimin
    Merupakan obat oral dengan dosis 50-100 mg/kapsul.  Obat ini umumnya diberikan setelah makan agar tidak menyebabkan iritasi terhadap saluran pencernaan.
  3. Rifampisin
    Merupakan obat oral dengan dosis 150 mg, 300 mg, 450 mg dan 600 mg, tergantung kepada tingkat keparahan infeksi pasien. Rifampisin bersifat bakterisidal2) dengan menghambat enzim RNA polimerase.
 Selain menggunakan antibiotik di atas, Jelly Gamat gold-G juga dapat membantu proses penyembuhan secara instan tanpa efek samping, Jelly Gamat Gold-G mampu mengurangi bakteri jahat dalam tubuh yang menyebabkan Lepra.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

kirim Ke 08 579 359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger