Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan pilihan yaitu dari extrac teripang emas laut yang kini tersaji dalam tiap kemasan Jelly Gamat Gold-G yang telah populer di perbincangkan.

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih adalah jenis infeksi yang terjadi dibagian saluran kemih, saluran ginjal, kandung kemih atau dibagian saluran kemih luar disebabkan oleh bakteri .
Mengapa wanita memiliki resiko lebih besar terkena infeksi saluran kemih dari pada pria ?
Hal ini dikarenakan wanita cenderung memiliki uretra lebih pendek dibandingkan dengan pria, sehingga bakteri dapat dengan mudah masuk dan menginfeksi saluran perkemihan.

Gejala-gejala infeksi saluran kemih adalah nyeri saat kencing, sering kencing dan hasrat ingin kencing yang tak tertahankan. Bila infeksi mengenai ginjal maka beberapa gejala tambahannya adalah demam dan nyeri pinggang.

Gejala-gejala ISK yang umum adalah serangan mendadak berikut:
  • Terasa nyeri terbakar saat kemih
  • Selalu ingin kemih
  • Urine hanya keluar sedikit
  • Sulit menahan kemih
  • Ada darah di dalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat di atas tulang kemaluan
Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Infeksi Saluran Kemih dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit infeksi saluran kemih secara cepat tanpa efek samping.

Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.
Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Testimoni

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan

Keluhan : Infeksi Saluran Kemih Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much! 

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml PEsanan # Alamat # No Hp

Kirim 08579 35969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger