Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan dengan menggunakan Herbal Jelly Gamat Gold-G, menyembuhkan keputihan tanpa efek samping dan tidak menimbulkan efek ketergantungan, maka dari itu tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G bayak di minati.




Seputar Keputihan
Keputihan adalah masalah yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Tidak banyak wanita yang tahu apa itu keputihan dan terkadang menganggap enteng persoalan keputihan ini. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani.

Penyebab keputihan secara umum :
  • Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
  • Tidak mengganti panty liner
  • Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
  • Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
  • Kurang menjaga kebersihan vagina
  • Kelelahan yang amat sangat
  • Stress
  • Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
  • Tinggal di daerah tropis yang lembap
  • Lingkungan sanitasi yang kotor.
Gejala keputihan
Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar. Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.Kimia yang bersifat bahaya bagi kesehatan.

Cara Cepat Menghilangkan Keputihan dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Cepat Menghilangkan Keputihan dengan Jelly Gamat Gold-G yang kini populer di perbincangkan karena khasiat nya yang begitu besar yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk keputihan ini.

Masalah Keputihan jangan di anggap remeh, karena keputihan juga bukan hal sepele, pada dasar nya keputihan berasal dari dalam vagina yang menjadi hal wajar bila di alami oleh seorang wanita, namun bila keputihan yang menimbulkan bau yang busuk seperti bangkai bisa jadi itu gejala utama dari kanker.

Kandungan Jelly Gamat Gold-G
Dari berbagai penelitian yang sudah di lakukan di kemukakan bawha teripang ( GAMAT ) yang baik untuk di jadikan obat herbal mengandung :


Asam AminoMineral
Protein 86,8%
Lektin
Saponin
Omega-3, 6, dan 9
Vitamin
Antiseptik alamiah
Glucosamine dan Chondroitin
Glucasaminoglycans (GAGs)
Mukopolisakarida
Kolagen 80,0%

Kandungan Gizi serta Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sudah Dibuktikan oleh Para Ahli dan Diakui Dunia
Jelly gamat gold G sudah terpercaya dan terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit. Khasiat jelly gamat telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa gamat emas dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 93596954
kata pencarian :
cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan, cara cepat menghilangkan keputihan,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger