Cara Menyembuhkan Rematik

Cara Menyembuhkan Rematik

Cara Menyembuhkan Rematik dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat menyembuhkan Rematik seketika tanpa efek samping, karena terbuat dari bahan alami berkhasiat.

Rematik

Rematik merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi di masyarakat.  Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Dalam tingkat yang parah, rematik bahkan dapat menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup.

Penyakit rematik adalah penyakit tulang, menyerang tulang persendian. Jenis penyakit rematik cukup banyak, diantaranya adalah osteoartritis (pengapuran), lupus, dan artritis rematoid. Meskipun rematik menyerang tulang, tapi tidak menutup kemungkinan menyerang otot dan jaringan ikat. Penyakit Rematik tidak hanya menyerang orang berusia lanjut tetapi orang yang berusia lebih muda juga bisa terserang penyakit ini. Bahkan anak-anakpun bisa terserang oleh penyakit ini. Rematik pada anak lebih dikenal dengan sebutan juvenile rheumatoid arthirtis.

Penyebab rematik salah satunya adalah masalah kekebalan tubuh berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.
Gejala dari rematik antara lain:
  • nyeri persendian setelah beraktivitas
  • nyeri pada saat cuaca berubah dari panas ke dingin
  • peradangan dan hilangnya fleksibilitas sendir
  • sendi terlihat kemerahan dan terasa panas
  • sendi kaku di pagi hari
  • sendi bengkak, gerak terbatas, nyeri persendian.

Penyebab Penyakit Rematik
salah satunya adalah masalah kekebalan tubuh yang berbalik menyerang jaringan persendian. Hal ini mengakibatkan tulang rawan di sekitar sendi menipis dan membentuk tulang baru. Pada saat tubuh digerakkan, tulang-tulang di persendian bersinggungan sehingga memicu rasa nyeri.

Rematik, hakikatnya manifestasi dari penyakit mental seperti depresi, stres, dan sebagainya. Dalam kondisi mental terganggu, otot tubuh mengalami gangguan dan ketegangan. Bila berlangsung secara terus menerus akan berakibat terbentuknya serat-serat jaringan di antara serat-serat otot. Darah yang alirannya kurang lancarpun dapat memicu terjadinya rematik, karena fungsi sebagian darah yang mengangkut sisa-sisa makanan dan kotoran tubuh menjadi berdesak-desakan sehingga menjadi kekurangan oksigen. Zat-zat polutan yang tersebar melalui udara juga dapat mengakibatkan rematik.

Cara Menyembuhkan Rematik dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Rematik dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menetralisir tulang penyebab rematik.

Kandungan Di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Rematik

Glocosamine : Membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteoglycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak. Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.

Chondroitin : Adalah unsur utama tulang rawan yang terdiri dari polisakarida(gula). Chondroitin sulfat membantu meningkatkan kelembaban persendian dengan menarik air sehingga dapat meningkatkan gerakan, menyalurkan nutrisi dan molekul-molekul lain untuk sel-sel tulang rawan.

Testimoni
------------------------------------------

N a m a : Hj. Nur insan, TH
U m u r : 60 tahun
Alamat : Makassar

Keluhan : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975 Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat alami jelly gamat gold-g dalam menumpas masalah rematik.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 93596 954
kata pencarian :
cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik, cara menyembuhkan Rematik,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger