Cara Sembuhkan Penyakit Kuning Pada Bayi

Cara Sembuhkan Penyakit Kuning Pada Bayi

Cara Sembuhkan Penyakit Kuning Pada Bayi yang cukup dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yaitu obat herbal yang sedang populer di jaman sekarang ini, tidak perlu pergi ke dokter untuk menginfus bayi anda yang mengidap penyakit kuning, karena kini ada jelly gamat Gold-G yang akan menuntaskan masalah penyakit kuning pada bayi anda.

Penyakit Kuning
Penyakit Kuning yang dirasakan pada seorang bayi, kini banyak di temui di indonesia, hal ini di sebabkan karena si bayi kekurangan nutrisi dan cairan, seorang bayi biasa nya di beri ASI sebagai pengganti makanan, namun apabila ASI si ibu bermasalah, apakah bayi anda tercukupi nutrisi nya? tentu nya anda tidak mau bayi anda kenapa-napa, sebelum anda memeriksa bayi anda, periksalah diri anda, apakan ASI yang anda kasih memiliki gizi yang tinggi? Memberikan ASI pada bayi jika anda memiliki penyakit sebaik nya jangan di berikan, karena akan berpengaruh pada kesehatan si bayi, sebagai pengganti berilah susu formula, selain si ibu yang memiliki penyakit, asi yang berwarna bening sebaik nya jangan di berikan juga, karena asi yang berwarna bening tidak memiliki gizi yang tinggi.

Apabila sudah terlanjur mengidap penyakit kuning, tim medis akan memberikan infusan pada si bayi, dan kemungkinan si bayi akan di ingkubator, selain melakukan tindakan medis, sebaik nya anda berikan asupan nutrisi yang seimbang, berikan bayi anda obat herbal yang aman di konsumsi seperti Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berhasiat yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit kuning pada bayi anda.

Cara Sembuhkan Penyakit Kuning Pada Bayi

Penyakit kuning pada bayi atau yang biasa disebut ikterus disebabkan karena tingginya kadar bilirubin yang terkandung dalam tubuh. Kadar bilirubin meningkat apabila bilirubin yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan kadar bilirubin yang mampu dikeluarkan oleh tubuh. Jika kadar bilirubin lebih dari 5 mg/dL, hasilnya kulit dan mata bayi akan menjadi kuning.
 
Bilirubin berasal dari pemecahan sel darah merah. Bilirubin ini akan diproses dalam hati menjadi bilirubin terkonjugasi yang nantinya akan dibuang melalui urine atau feses. Bilirubin yang tidak terkonjugasi akan menyebabkan bayi menjadi kuning.
Kuning pada bayi bukanlah suatu penyakit dan masih tergolong wajar yang disebut dengan ikterus fisiologis. Keadaan ini tidak menyakitkan untuk bayi itu sendiri, tetapi juga harus diwaspadai dan tidak dibiarkan terlalu lama karena tingginya kadar bilirubin dapat menyebabkan terjadinya komplikasi yang merusak otak.

Beberapa penyebab ikterus atau bayi kuning, antara lain:

Fungsi usus dan hati yang belum sempurna

Usus dan hati pada bayi baru lahir belum dapat bekerja dengan sempurna sehingga banyak bilirubin yang tidak terkonjugasi dan tidak terbuang dari tubuh. Umumnya terjadi pada minggu pertama sampai minggu ketiga setelah kelahiran. Pada beberapa kasus, bisa berlangsung lebih lama, yaitu sampai 10 minggu. Ditambah lagi, produksi bilirubin yang lebih banyak dibandingkan produksi pada orang dewasa. Bayi memproduksi 2-3 kali lipat bilirubin. Banyaknya bilirubin dalam tubuh yang membuat bayi menjadi kuning.

Kurangnya asupan makanan

Pada 2-3 hari pertama setelah kelahirannya, ibu belum dapat mengeluarkan susu bagi bayinya. Sehingga, bayi menjadi kuning karena kurangnya makanan. Tetapi, hal ini tidak perlu dikuatirkan karena umumnya setelah beberapa hari kemudian, ASI dapat keluar memenuhi kebutuhan bayi.

Memar

Saat proses kelahirannya, seorang bayi dapat mengalami memar atau lebam. Memar merupakan darah beku yang berkumpul. Tubuh akan berupaya menyembuhkan memar ini dengan cara mennghancurkan darah yang beku tersebut, yang juga akan meningkatkan produksi bilirubin.

Penyakit hemolitik

Hal ini terjadi karena golongan darah atau rhesus ibu tidak cocok dengan bayi. Akibatnya, ibu akan membentuk antibodi yang menyerang sel darah merah bayi. Sel darah merah yang terserang akan terpecah sehingga menghasilkan banyak bilirubin.

Kekurangan enzim G6PD

Kurangnya enzim ini dalam tubuh menyebabkan peningkatan bilirubin. Kelainan enzim G6PD merupakan kelainan bawaan.


Cara Pemesanan Via SMS


kata pencarian :
cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, cara sembuhkan penyakit kuning pada bayi, 

Cara Sembuhkan Penyakit Kuning Pada Bayi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger