Cara Menyembuhkan Penyakit Siphilis

Cara Menyembuhkan Penyakit Siphilis dengan menggunakan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang dapat menyembuhkan penyakit siphilis secara tuntas tanpa efek samping apapun.





Siphilis
Penyakit Sipilis atau juga di kenal dengan sebutan penyakit raja singa yang merupakan jenis penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum yang masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir atau melalui kulit. dalam beberapa jam, bakteri akan sampai kekelenjar getah bening terdekat sehingga dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Penyakit Sipilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan hingga menyebabkan cacat bawaan. Seperti halnya pada gonore, sipilis juga merupakan penyakit menular yang ditularkan melalui hubungan badan.

Bakteri Treponema pallidum.

Bakteri ini masuk kedalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit.
Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah.
Sifilis juga bisa menginfeksi janin selama dalam kandungan dan menyebabkan cacat bawaan.
Seseorang yang pernah terinfeksi oleh sifilis tidak akan menjadi kebal dan bisa terinfeksi kembali.

Ciri-ciri
Kuman penyebabnya disebut Treponema pallidum. Masa tanpa gejala berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.
Ciri Pada Wanita dan PriaNamun demikian bagaimana penyakit sifilis ini sesungguhnya? Mungkin sedikit uraian berikut ini bisa membantu Anda.

Gejala menderita Sifilis
Gejala penyakit Sifilis sering kali menipu. Kadang luka yang disebabkan oleh Sifilis bisa tampak, bisa tidak. Luka Sifilis pun sering tersembunyi antara lain pada vagina, anus, atau mulut Gejala Penyakit Gonore. Banyak orang yang terinfeksi Sifilis tidak menampakkan gejala selama bertahun-tahun. Hal ini berbahaya bila tidak segera ditangani.
Meskipun penularan Sifilis terjadi akibat kontak luka seseorang pada stadium primer atau sekunder, sering kali luka ini tidak tampak. Jadi, penularan dapat menyebar dari penderita yang tidak menyadari penyakitnya.
Mengenali gejala Sifilis sejak awal merupakan cara yang efektif untuk mencegah perkembangan penyakit ini. Jika dibiarkan selama bertahun-tahun, Sifilis dapat mengakibatkan kematian.

Stadium Primer Sifilis
Stadium primer Sifilis biasanya ditandai dengan penampakan luka tunggal, namun dapat juga pula tersebut lebih dari satu. Waktu yang diperlukan mulai dari infeksi hingga gejala muncul adalah bervariasi antara 10 hingga 90 hari.
Luka sebagai gejala Sifilis ini biasanya kecil, bundar, dan tidak menyebabkan nyeri. Luka tersebut akan sembuh sendiri setelah 3 hingga 6 minggu. Namun, bila tidak dilakukan perawatan lebih lanjut, infeksi dapat berkembang ke stadium sekunder.

Stadium Sekunder Sifilis
Stadium sekunder Sifilis ditandai dengan ruam pada kulit dan lesi berlendir. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam pada stadium sekunder muncul setelah luka sembuh atau beberapa minggu setelahnya. Karakteristik ruam tampak kasar, merah pada telapak tangan atau kaki bagian bawah. Ruam juga dapat muncul di bagian tubuh lain. Kadang ruam juga tidak tampak.
Gejala lain pada Sifilis stadium sekunder adalah demam, pembengkakan kelenjar limfe, radang tenggorokan, rambut rontok, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Gejala stadium sekunder akan menghilang dengan sendirinya. Namun, apabila tidak ditangani, Sifilis akan berkembang menuju stadium laten.

Stadium Laten Sifilis
Stadium laten Sifilis dimulai setelah gejala pada fase primer dan sekunder menghilang. Tanpa penanganan, orang yang terinfeksi akan terus mengidap Sifilis meskipun tanpa gejala. Stadium laten ini dapat berlangsung hingga tahunan.
Stadium laten Sifilis dapat berkembang pada 15% penderita yang tidak dirawat, dan dapat muncul 10-20 tahun setelah infeksi pertama diperoleh. Pada stadium laten, Sifilis mulai merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang, dan persendian.
Gejala pada stadium laten Sifilis antara lain kesulitan koordinasi pergerakan otot, paralisis, buta bertahap, dan dementia. Kerusakan ini dapat berlangsung serius dan dapat mengakibatkan kematian.

Pengaruh Sifilis pada Ibu Hamil
Bakteri Sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan. Bergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi Sifilis. Berisiko tinggi melahirkan dengan kondisi bayi meninggal. Bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa gejala Sifilis. Jika tidak segera ditangani, Sifilis akan menyebabkan penyakit serius dalam waktu mingguan. Bayi yang tidak ditangani dapat cacat atau bahkan meninggal.

Mendiagnosis Sifilis
Sifilis dapat dideteksi dengan memeriksa luka dengan mikroskop khusus yang disebut dark-field microscope. Jika terdapat bakteri Sifilis pada luka, bakteri tersebut akan tampak di mikroskop. Cara lain adalah dengan menggunakan tes darah.
Setelah infeksi, tubuh akan memproduksi antibodi yang dapat dideteksi dalam darah. Kadar rendah antibodi dapat bertahan dalam darah dalam hitungan bulan atau tahun bahkan setelah penyakit Sifilis sembuh. Dikarenakan Sifilis dapat menginfeksi bahkan membuat bayi meninggal maka ibu hamil disarankan melakukan tes darah.

Hubungan Sifilis dan HIV
Luka pada alat kelamin yang disebabkan oleh Sifilis dapat mempermudah penularan HIV. Risiko tertular HIV akan meningkat sebanyak 2 hingga 5 kali lipat. Luka pada alat kelamin dapat mudah berdarah dan ketika kontak dengan oral atau rektal selama seks akan meningkatkan kemungkinan penularan HIV.

Cara Menyembuhkan Penyakit Siphilis dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Penyakit Siphilis dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang secara efektif mengobati penyakit siphilis secara alami tanpa menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan.

Jelly Gamat Gold-G kini banyak di temukan di sejumlah website atau blog, dan peminat nya pun tidak sedikit, kini saat nya anda beralih ke yang lebih baik yang lebih mengerti apa yang anda mau, Jelly Gamat Gold-G di konsumsi dengan cara di minum 3x sehari 2 sendok makan, apabila ada luka bisa di oleskan pada luka, sangat multifungsi sekali bukan ?

Cukup dengan pemakaian rutin anda dapat terbebas dari masalah masalah penyakit anda, dan perlu anda ketahui, pemakaian secara rutin akan membawa anda pada kesembuhan, asalkan niat dan usaha insya aloh penyakit itu akan sembuh.

Cara Pemesanan Via SMS

GOLD # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 935 96954



kata pencarian :
cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis, cara menyembuhkan penyakit siphilis,

2 komentar:

Dede Thea mengatakan...

info bagus nih ,,,terimakasih untuk artikel yang satu ini sob,,

dea purnama mengatakan...

@dede thea sip semoga bermanfaat :)

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger