Cara Hilangkan Bekas Jerawat

Cara Hilangkan Bekas Jerawat

Cara Hilangkan Bekas Jerawat dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, tidak mengandung mercury dan tidak berbahaya, justru sebalik nya, jelly gamat gold-g bagus untuk kulit, jadi bagi anda para remaja-remaja indonesia, rawatlah kulit cantik anda dari sekarang, dengan menghilangkan bekas jerawat secara tuntas.

Bekas Jerawat
Jika kulit wajah kita terserang jerawat yang sangat mengganggu, memang dapat membuat kita kehilangan kepercayaan diri kita. Dalam kehidupan kita, jerawat memang sangat sering muncul di daerah permukaan dan bisa terjadi kapan saja. Jerawat sangat sering menyerang terutama pada saat masa remaja, namun tak menutupi juga untuk muncul kepada orang yang sudah dewasa.

Bagi kalangan wanita maupun pria yang sangat memperhatikan penampilan, jerawat tentunya merupakan salah satu musuh yang harus dihilangkan secepatnya. Dengan kemunculan jerawat, pastinya akan membuat kita tampak kurang enak jika dipandang. Bekas jerawat dapat kita atasi dengan Jelly Gamat Gold-g yang bahan utamanya adalah teripang yang sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu.

Gamat memang dikenal dengan berbagai khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Diolah dengan teknologi modern, jelly gamat gold g menghasilkan ekstrak dari teripang yang berkualitas. Dengan jelly gamat gold g kulit kita akan kembali seperti warna semula tanpa adanya flek hitam bekas jerawat.

Cara Hilangkan Bekas Jerawat dengan Jelly Gamat Gold-G

 
Cara Hilangkan Bekas Jerawat dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang efektif atasi jerawat dan bekas jerawat secara aman tanpa efek samping karena jelly gamat gold-g tidak mengandung zat kimia berbahaya,kini saat nya anda berali ke yang lebih baik, dan menjadi lah wanita cantik seutuh nya dengan terbebas dari jerawat dan bekas jerawat.

Testimoni

Nama      : Rusdah
Umur       : 20 Tahun
Alamat    : Palembang
Keluhan  : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G
Persendian dan Jerawat Saya Sembuh Berkat Produk GNE
Nama              : Ariyani Arif Bau
Umur               : 21 Tahun
Alamat             : Makasar
Keluhan          : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold-G,
Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.Untuk pemesanan klik disini
Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi. Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.
Jerawat dan Kolesterol pun Hilang
Nama : Dhyah Radina Retna D
Umur : 41 Tahun
Alamat: Lampung
Keluhan: Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak : 1 Bulan Gold-G,
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Mia 
Biasanya saat haid wajahku berjerawat, tetapi sejak minum Jelly Gamat, tidak lagi.  Kalaupun muncul, paling satu-dua dan kecil-kecil. Efek lain setelah pake jelly gamat justru ke badan. aku kan konsumsi tiap hari 2 sendok makan, pagi sama sebelum tidur. nah itu efeknya badanku jadi ngga terlalu pegel2. padahal aku sering begadang karena kerjaanku. kalo aku tidur malem banget, paginya aku bangun tetep seger.

Windari Santi
Aku pake gamat jeli udah hampir sebulan..... hasil yang aku rasain banyak mafaat-nya. muka aku jadi lebih bersih, kenyal n flex aku udah berkurang banget. reaksi yang bener2 luar biasa adalah abis facial. Biasanya buat menghilangkan merah dan iritasi butuh waktu 2 hari, tapi setelah menggunakan gamat, bengkak dan merahnya hilang! Gamat aku pake tiap hari, trus aku simpen dalam kulkas.... jadi kalo di pake masker....adem banget! alhasil...... pori2 aku jadi tambah kecil.
Rita
Bagi aku sendiri jeli gamat ini ngefek banget ya. wajahku kulit berminyak, pori2 besar, kulit kusam. sejalan kan. setelah aku pakai jeli gamat buat maskeran, cocok. minyak wajah lebih stabil, trus pori2nya lebih kecil dan kulit lebih cerah.

selain itu aku pakai untuk flek di pinggangku, akibat bekas alergi yang sudah menahun. sempat hopeless tp kabar baiknya aku rajin olesin jeli gamat di bagian flek tersebut, lumayan cerah dan sangat jauh bedanya. aku yakin itu akan hilang sepenuhnya. karena selain berjalannya waktu, tentunya kulit kt akan mengalami pertumbuhan sel baru, karena jeli gamat ini bisa membantu meregenerasi sel kulit mati/ rusak. selain dimasker aku minum rutin.

Shanti
Gw jg pengguna Jelly gamat, malah hmpr tiap malem hbs pulang krj maskeran pk Jelly gamat, Sekarang udh 1 bulan pake n muka gw lembut bgt, pori2 jg udh mengecil, flek2 bekas jerawat berkurang.. hbs itu mau tdr pake krim malem deh..

Cara Pemesanan Via SMS


kata pencarian :
cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat, cara hilangkan bekas jerawat,

2 komentar:

Niken Kusumowardhani mengatakan...

Berapa harganya ya mbak ?

dea purnama mengatakan...

Mbak Niken ... Harga nya 180.000 isi 320ml

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger