Cara Sembuhkan Penyakit Kusta

Cara Sembuhkan Penyakit Kusta

Cara Sembuhkan Penyakit Kusta dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman di konsumsi yang mampu menyembuhkan penyakit kusta secara cepat tanpa efek samping apapun.

Berikut kami akan menjelaskan dengan singkat apa itu penyakit kusta dan bagaimana cara penanganan nya dengan menggunakan obat herbal.


Kusta adalah sebuah penyakit infeksi kronis yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium leprae. Penyakit ini adalah tipe penyakit granulomatosa pada saraf tepi dan mukosa dari saluran pernapasan atas; dan lesi pada kulit adalah tanda yang bisa diamati dari luar. Bila tidak ditangani, kusta dapat sangat progresif, menyebabkan kerusakan pada kulit, saraf-saraf, anggota gerak, dan mata.

“Tidak seperti mitos yang beredar di masyarakat, kusta tidak menyebabkan pelepasan anggota tubuh yang begitu mudah, seperti pada penyakit tzaraath yang digambarkan dan sering disamakan dengan kusta.”

Kusta merupakan penyakit menahun yang menyerang syaraf tepi, kulit dan organ tubuh manusia yang dalam jangka panjang mengakibatkan sebagian anggota tubuh penderita tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Meskipun infeksius, tetapi derajat infektivitasnya rendah. Waktu inkubasinya panjang, mungkin beberapa tahun, dan tampaknya kebanyakan pasien mendapatkan infeksi sewaktu masa kanak-kanak.

Apakah Kusta Menular ?

Meskipun cara penularannya yang pasti belum diketahui dengan jelas, penularan di dalam rumah tangga dan kontak/hubungan dekat dalam waktu yang lama tampaknya sangat berperan dalam penularan kusta.
Cara-cara penularan penyakit kusta sampai saat ini masih merupakan tanda tanya. Yang diketahui hanya pintu keluar kuman kusta dari tubuh si penderita, yakni selaput lendir hidung. Tetapi ada yang mengatakan bahwa penularan penyakit kusta adalah:

Melalui sekresi hidung, basil yang berasal dari sekresi hidung penderita yang sudah mengering, diluar masih dapat hidup 2–7 x 24 jam.
Kontak kulit dengan kulit. Syarat-syaratnya adalah harus dibawah umur 15 tahun, keduanya harus ada lesi baik mikoskopis maupun makroskopis, dan adanya kontak yang lama dan berulang-ulang.

Cara Sembuhkan Penyakit Kusta dengan Jelly Gamat Gold-G
Cara Sembuhkan Penyakit Kusta dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G memang kini telah banyak di coba, karena tidak ada penyakit yang tidak bisa di obati, dan anda pun tidak usah cemas dengan penyakit anda, karena kini ada obat yang sangat mengerti anda.

Penyakit Kusta memang sangat banyak di takuti, karena akan menhilangkan beberapa bagian anggota tiubuh apabila penyakit tersebut sudah kronis, belum lagi penyakit ini menular, sudah terbayang bukan bila anda memiliki penyakit ini, anda akan banyak di hindari oleh teman, kerabat dsb, namun kini saat nya anda bangkit, dan berusaha sambil berdo'a melakukan pengobatan secara intensif dan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G yang akan membantu proses penyembuhan kusta anda.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke

0857 935969 54


kata pencarian :
Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta, Cara Sembuhkan Penyakit Kusta,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger