Cara Sembuhkan Rabies

Cara Sembuhkan Rabies dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Rabies dengan Jelly Gamat Gold-G yang memiliki khasiat menyembuhkan penyakit termasuk penyakit rabies ini yang sering di sebut dengan penyakit anjing gila, berikut kami akan mengulas apa itu rabies dan bagaimana pengobatan nya.

Rabies adalah penyakit mematikan berupa infeksi akut pada susunan saraf pusat yang disebabkan oleh virus rabies. Penyakit ini bersifat zoonotik, yaitu dapat ditularkan dari hewan ke manusia. Virus Rabies ditularkan ke manusia melalui gigitan atau cakaran dari hewan yang mengidap rabies (terutama anjing, kucing, rakun, kelelawar, dan monyet). Penyakit ini sering disebut dengan penyakit anjing gila.


Penyebab Rabies
Rabies disebabkan oleh virus Rabies yang masuk ke keluarga Rhabdoviridae dan genus Lysavirus. Virus ini hidup pada beberapa jenis hewan yang berperan sebagai perantara penularan. Spesies hewan perantara bervariasi pada berbagai letak geografis. Hewan-hewan yang diketahui dapat menjadi perantara Rabies antara lain rakun (Procyon lotor) dan sigung (Memphitis memphitis) di Amerika Utara, rubah merah (Vulpes vulpes) di Eropa, dan anjing di Afrika, Asia, dan Amerika Latin. Afrika, Asia, dan Amerika Latin memiliki tingkat rabies yang masih tinggi.
Hewan perantara menginfeksi inang yang bisa berupa hewan lain atau manusia melalui gigitan. Infeksi juga dapat terjadi melalui jilatan hewan perantara pada kulit yang terluka. Setelah infeksi, virus akan masuk melalui saraf-saraf menuju ke sumsum tulang belakang dan otak dan bereplikasi di sana. Selanjutnya virus akan berpindah lagi melalui saraf ke jaringan non saraf, misalnya kelenjar liur dan masuk ke dalam air liur.

Meskipun sangat jarang terjadi, Rabies bisa ditularkan melalui penghirupan udara yang tercemar virus Rabies. Dua pekerja laboratorium telah mengkonfirmasi hal ini setelah mereka terekspos udara yang mengandung virus Rabies. Pada tahun 1950, dilaporkan dua kasus Rabies terjadi pada penjelajah gua di Frio Cave, Texas yang menghirup udara di mana ada jutaan kelelawar hidup di tempat tersebut. Mereka diduga tertular lewat udara karena tidak ditemukan sama sekali adanya tanda-tanda bekas gigitan kelelawar. Sumber

Ciri-Ciri Penyakit Rabies :
  • Demam
  • Mual
  • Nyeri di tenggorokan
  • Resah
  • Liur yang berlebihan
  • Takut Air
  • Takut Cahaya
 Cara Sembuhkan Rabies



Jika anda terkena penyakit Rabies ini segera lakukan penangan medis, sebelum menginfeksi bagian otak, selain itu pengobatan penyakit rabies harus di lakukan rutin guna mengontrol penyebaran infeksi.
Berikut kami berikan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit ini, selain dengan penanganan medis sebaik nya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang aman di gunakan dan sangat ampuh mengurangi penyebaran virus di dalam tubuh si penderita rabies ini.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas yang sangat aman di konsumsi yang banyak di gunakan oleh semua manusia di jaman dahulu.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger