Cara Menyembuhkan Sinusitis dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Sinusitis dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Sinusitis dengan Cepat hanya dengan menggunakan obat herbal yang aman dan alami yang terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alami. Berikut kita akan bahas penyakit sinusitis dan pengobatan nya.

Sinusitis
Penyakit sinusitis adalah suatu peradangan sinus yang paranasal. Pada sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris (terletak di pipi),sinus frontalis ( terletak di dahi), Sinus etmoidalis (terletak di kedua mata) dan juga sinus sfenoidalis (terletak di belakang dahi)
Gejala Sinusitis diantaranya :
  1. Sakit Kepala
  2. Bagian sinus terasa gatal
  3. Wajah merasa tertekan dan sakit
  4. Keluar cairan yang berbentuk lendir dari dalam hidung
  5. Penyumbatan pada hidung Sakit pada kening
Solusi Cara Menyembuhkan Sinusitis dengan Cepat
Cara Menyembuhkan Sinusitis dengan Cepat yang hanya dengan menggunakan obat herbal sinusitis yang terbuat dari bahan alami berkhasiat hanya ada disini, pusat penjualan herbal yang menyediakan obat herbal untuk penyembuhan semua jenis penyakit.

Teripang emas yang terkandung dalam obat herbal sinusitis jelly gamat gold-g merupakan species yang terbaik karena teripang emas ini mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakn sinus.
Teripang juga mengandung antiseptik alami yang sangat efektif untuk membasmi kuman dan virus yang menjadi penyebab sinusitis, zat gizi lengkap dan seimbang yang mampu meningkan imunitas tubuh dan mampu memperbaharui serta meregernerasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak atau meradang bahkan yang sudah membusuk sekalipun , termasuk rongga sinus yang telah meradang dan bernanah.

Testimoni

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang.
Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Cara Pemesanan Via SMS dengan Format :

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp/Tlp

Kirim Ke 085793596954 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger