Tips Mengatasi Kejang/ Epilepsi

Tips Mengatasi Kejang/Epilepsi

Tips Mengatasi Kejang/Epilepsi yang dengan hanya menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengbatan alami berkhasiat.

Epilepsi/Kejang
Epilepsi atau yang disebut juga dengan ayan merupakan penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang.

Gejala epilepsi (ayan) yang biasa muncul pada penderita diantaranya pusing, pandangannya berkunang-kunang, alat pendengarannya kurang sempurna, keluar keringat berlebihan, dari mulut keluar busa, jatuh pingsan diiringi dengan jeritan, semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan, selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit, apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya.


Tips Mengatasi Kejang/Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas laut yang sangat aman di konsumsi setiap hari.
Teripang spesies stichopus variegatus adalah teripang spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Kandungan gizi yang terkandung dalam jelly gamat cukup lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral.
Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memperbaiki sel-sel yang rusak. Sel syaraf yang rusak atau mengalami gangguan pun bisa dibantu sembuh.

Testimoni

Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur               : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-G


Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi jelly gamat gold, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Cara Pemesanan Via SMS dengan Format :

Gold : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger