Cara Membersihkan Kulit dari Noda

Cara Membersihkan Kulit dari Noda

 

Cara Membersihkan Kulit dari Noda ~ Aktifitas sehari-hari yang padat, membuat kita lupa akan kebersihan kulit kita, jangan di anggap remeh masalah kulit yang seharus nya di jaga layaknya kita memanjakan seorang bayi.

Debu dan kotoran apapun yang menempel pada kulit wajah akan merangsang adanya penyakit seperti Jetawat, noda hitam, membuat kulit berminyak dan kusam, lalu bagaimana cara mengatasi nya ? 

Kami Rekomendasikan Pada Anda semua yaitu Blueberry Keratin Remover.

Cara Membersihkan Kulit dari Noda dengan Blueberry Keratin Remover, Produk unggulan dari Green World yang dapat membuat kulit anda semakin putih berseri tanpa efek samping.

Blueberry Keratin Remover dari Green World ini adalah salah satu produk terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Blueberry Keratin Remover ini memiliki bahan-bahan alami terbaik seperti Ekstrak Bluberry, H2O, Asam Amino, partikel pengangkat keratin dan yang lainnya. Selain itu Blueberry Keratin Remover ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Lalu, apa saja khasiat cream untuk wajah berminyak Blueberry Keratin Remover dari Green World ini ? 
 
Partikel pengangkat keratin yang lembut, membuat kulit wajah tidak lagi kusam, Busa lembut mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit matipun terangkat hingga tuntas. Kulit wajah menjadi lembut berseri. Dan cocok ntuk semua jenis kulit.

cara pemakaiannya :
Seminggu cukup 1-2 kali. Basahi wajah., ambil secukupnya gosok perlahan ke wajah sambil dipijat perlahan. Untuk bagian kulit yang lebih kasar bisa digosok lebih lama. Bilas dengan air. Saat pemakaiaan hindari bagian kantong mata.
_____________

Cara Pemesanan Via SMS

BKR : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954 

Wajib Mencantumkan Kode Pemesanan BKR untuk memudahkan proses pengiriman, Jika Tidak Maka pemesanan tidak bisa kami Proses.

Transfer Pembayaran Hanya Ke rekening Berikut : 

 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger