Cara Dapatkan Kulit Putih Sehat

Cara Dapatkan Kulit Putih Sehat


Cara Dapatkan Kulit Putih Sehat ~ Kulit yang putih dan sehat adalah impian semua orang indonesia, khusus nya wanita, namun di Jaman modern ini banyak produk yang di jual dan menjanjikan dapat memutihkan kulit namun tidak terjamin kesehatan nya.

Anda harus berhati-hati banyak produk yang mengandung bahan kimia yang dapat merusak kulit anda, jangan sampai anda menjadi korban berikut nya.

Aktifitas sehari-hari yang padat memang tidak membuat sadar akan ada noda yang menempel pada kulit seperti debu, polusi, yang dapat menjadi pemicu awal jerawat atau noda lain nya di kulit, atau kebiasaan memakai kosmetik abal-abal yang membuat kulit kita iritasi, yang tadinya ingin putih malah merusak.

Berikut kami akan beritahu pada anda semua Cara Dapatkan kulit Putih sehat tanpa harus mahal-mahal ke dokter namun akan tetap terjaga kesehatan nya.

Cara Dapatkan Kulit Putih Sehat dengan Blueberry Keratin Remover Green World

Blueberry Keratin Remover dari Green World ini adalah salah satu produk terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Blueberry Keratin Remover ini memiliki bahan-bahan alami terbaik seperti Ekstrak Bluberry, H2O, Asam Amino, partikel pengangkat keratin dan yang lainnya. Selain itu Blueberry Keratin Remover ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Lalu, apa saja khasiat cream untuk wajah berminyak Blueberry Keratin Remover dari Green World ini ?

Partikel pengangkat keratin yang lembut, membuat kulit wajah tidak lagi kusam, Busa lembut mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit matipun terangkat hingga tuntas. Kulit wajah menjadi lembut berseri. Dan cocok ntuk semua jenis kulit.

cara pemakaiannya :
Seminggu cukup 1-2 kali. Basahi wajah., ambil secukupnya gosok perlahan ke wajah sambil dipijat perlahan. Untuk bagian kulit yang lebih kasar bisa digosok lebih lama. Bilas dengan air. Saat pemakaiaan hindari bagian kantong mata.

Cara Pemesanan Via SMS
BKR : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 085793596954 
Wajib Mencantumkan Kode Pemesanan BKR untuk memudahkan proses pengiriman, Jika Tidak Maka pemesanan tidak bisa kami Proses.
Transfer Pembayaran Hanya Ke rekening Berikut : 

BCA : 446 0309 242
A,n Dea Purnama

BRI : 4183 010025 66505
A,n Dea Purnama

Mandiri : 131001 2082 386
A,n Dea Purnama

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger