Mengenal Penyebab Nyeri Saat Haid

Mengenal Penyebab Nyeri saat Haid >> Mungkin kamu sedang mengalami nya saat ini ? pasti sangat menjengkelkan ya,berikut kami akan bahas mengenai penyebab penyebab nyeri saat haid, penasaran ? checkidot.

Nyeri saat Haid

Nyeri menstruasi disebabkan oleh kontraksi rahim, Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim. Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai.

Meskipun kontraksi menstruasi tidak sekuat kontraksi yang dialami selama persalinan dan melahirkan, otot yang terlibat sebenarnya sama. Sebagian wanita mengalami nyeri (kram) pada setiap siklus menstruasi, sementara yang lain hanya mengalaminya sesekali. Rasa nyeri saat kram menstruasi terjadi ketika kontraksi kuat memotong suplai darah ke rahim, sehingga menyebabkan otot terkait kekurangan oksigen.

Untungnya, kekurangan oksigen serta rasa sakit umumnya hanya terjadi sementara, Dalam beberapa kasus, kram menstruasi dan rasa nyeri yang ditimbulkannya begitu parah. Hal ini bisa terjadi karena kondisi kesehatan tertentu seperti misalnya endometriosis yang menyebabkan nyeri perut ekstrim, serta kram menstruasi yang parah. Fibroid juga dapat menyebabkan nyeri parah yang disertai perdarahan berat.

Dalam kebanyakan kasus, nyeri menstruasi merupakan bagian normal dalam kehidupan wanita.Pengobatan nyeri biasanya dilakukan dengan menggunakan analgesik dan substansi pereda nyeri lain yang banyak dijual bebas. Penderita nyeri menstruasi parah dianjurkan berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui kondisi lain yang memicu atau memperparah nyeri menstruasi yang dialaminya. Jika diperlukan, dokter akan menganjurkan perawatan hormon, seperti mengkonsumsi pil KB, untuk meredakan nyeri saat menstruasi.

Setelah kita mengetahui Penyebab Nyeri Saat Haid, kini saat nya kita atasi dengan menggunakan obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit nyeri haid.

Setelah Kita Mengenal Penyebab Nyeri Haid, Berikut Solusi untuk atasi Nyeri Haid dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Nyeri haid dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, dan kini dapat menyembuhkan penyakit nyeri saat haid secara cepat tanpa efek samping apapun.

Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Testimoni

Nama : Dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia : 25 tahun
Keluhan : Nyeri Saat Haid + Tidak Teratur

Semenjak haid pertama ketika saya duduk di kelas 5 SD hingga sekarang , jika saya datang bulan rasanya perih sekali di perut saya . Dalam 1 bulan bisa 2 kali atau 2 bulan 1 kali . Di waktu saya kuliah saya mengalami haid setiap hari meski cuma satu tetes . Berhentinya hanya sekitar ± 5/7 hari , setelah itu haid lagi .

Seorang senior saya Dr. Yoseline memberi saya Jelly Gamat Gold-G agar saya konsumsi secara teratur 2x sehari . Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali haid saya kini lancar dan teratur selalu di awal bulan. ± 5 hari sudah suci lagi dan rasa sakit di waktu haid berangsur hilang. Jelly Gamat Gold-G adalah produk dari GNE yang sangat berkhasiat. Dan semoga seluruh kalangan masyarakat bisa memanfaatkannya dan merasakan hasilnya. cara pengobatan tradisional penyakit nyeri haid.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954


0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger