Cara Menyembuhkan Pendarahan Haid

Cara Menyembuhkan Pendarahan Haid ~ Pendarahan yang terjadi saat haid memang akan sangat mengganggu aktifitas anda, maka dari itu atasi dari mulai sekarang sebelum terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Pendarahan Haid

Dalam ilmu kedokteran kondisi ini disebut  Menorrhagia, perdarahan menstruasi yang banyak dan berkepanjangan (melebihi masa normal menstruasi yaitu; 3 – 10 hari).

Kondisi ini sebenarnya normal dialami oleh perempuan yang memasuki masa premenopause, tetapi bagi perempuan berusia produktif, hal ini memang tidak wajar.

Gejala
Anda tergolong mengalami menorrhagia, bila mengalami semua gejala ini secara bersamaan:
  • Pembalut terasa cepat lembap setelah digunakan dalam waktu 1 jam, dan terjadi selama beberapa jam berturut-turut perlu diganti, bahkan perlu menggunakan pembalut ganda.
  • Perlu bangun dan mengganti pembalut pada malam hari
  • Menstruasi berlangsung lebih dari 10 hari
  • Volume darah menstruasi mengandung darah kental yang sangat banyak
  • Perdarahan terasa mengganggu aktivitas sehari-hari (pusing, lemas,  gejala anemia)
  • Rasa nyeri yang menetap sejak awal hingga hari terakhir menstruasi
Penyebab
Secara umum, menorrhagia dipicu oleh:
  • Ketidakseimbangan hormonreproduksi
  • Penebalan dinding rahim ketika mengandung, yang kemudian luruh setelah melahirkan
  • Polip. Benjolan yang tumbuh di dinding rahim akibat ketidakseimbangan hormonal. Saat polip luruh, akan menyebabkan perdarahan yang relatif banyak
  • Penggunaan AKDR (Alat Kontrasepsi Dalam Rahim). Jika terlalu lama digunakan tanpa pengontrolan dan pemeriksaan yang baik, AKDR dapat memicu perdarahan
  • Penggunaan obat-obatan tertentu, seperti antiinflamasi (anti radang).
Cara Menyembuhkan Pendarahan Haid dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Pendarahan Haid dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara modern tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat terbaik pilihan masa kiniyang dipercaya paling ampuh untuk menghentikan pendarahan rahim. Terbuat dari ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Jelly Gamat Gold G juga merupakan produk kesehatan yang legal dan halal karena sudah memiliki izin BPOM RI TI 11464721 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10-2004.

Teripang mengandung Gamapeptide “hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber” tidak terdapat di spesies lain. Kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat/obat luka yang ampuh). Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Membuat kulit menjadi lebih muda dan memelihara sirkulasi darah. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Rahim ini sangat aman dan HALAL.

Testimoni


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger