Cara Atasi Varises di Kaki

Cara Atasi Varises di Kaki >>  Memiliki Varises pada kaki memang membuat anda merasa tidak nyaman dan merasa tidak percaya diri, namun kini jangan khawatir, karena kini telah hadir pengobatan alami untuk mengatasi ppenyakit varises di kaki.

Varises di Kaki

Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar, "varix".Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran vena yang sering terjadi di vena superfisial, dan yang banyak terjadi di ekstremitas bawah.

Varises kaki, biasanya terjadi di seputar betis berupa urat-urat halus yang menyembul. Dan ini faktor penyebab varises :

Berkurangnya elastisitas dinding pembuluh vena yang menyebabkan pembuluh vena melemah dan tak sanggup mengalirkan darah ke jantung sebagaimana mestinya. Aliran darah dari kaki ke jantung sangat melawan gravitasi bumi, karena itu pembuluh darah harus kuat, begitu juga dengan dinamisasi otot disekitarnya.

Rusaknya katup pembuluh vena, padahal katup atau klep ini bertugas menahan darah yang mengalir ke jantung agar tidak keluar kembali. Katup yang rusak membuat darah berkumpul di dalam dan menyebabkan gumpalan yang mengganggu aliran darah.

Cara Atasi Varises di Kaki dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Atasi Varises di Kaki dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit varises di kaki secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
Jelly Gamat Gold-G Asli PT. GNE Juga merupakan sebuah merek produk jelly gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah-satu Negara barometer Health Food Asia selain Jepang Dan China.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat lain pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold)  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan, mengaktifkan sel-sel,dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Testimoni

Nama : Hj. Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan #Alamat # No  Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger