Obat Untuk Kista

Obat Untuk Kista >> Untuk anda yang memiliki penyakit Kista, Rencana untuk operasi kah ? jangan dulu pikirkan dulu anda sebelum melakukan operasi, karena efek kebahayaan nya sangat besar di bandingkan dengan mengkonsumsi obat-batan lain.

Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Ciri-Ciri Penyakit Kista :

  1. Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  2. Nyeri perut pada bagian bawah
  3. Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  4. Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  5. Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  6. Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  7. Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  8. Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  9. Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  10. Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  11. Keluhan sakit pada pinggang belakang
  12. Sakit saat berhubungan seks atau intim
  13. Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

Obat Untuk Kista dengan Ace Maxs

Obat Untuk Kista dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakiy kista secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
Khasiat Kulit Manggis  mengandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas. seperti penuaan dini, Manfaat Kulit Manggis lainnya adalah juga sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.

Khasiat darun sirsak untuk kista bukanlah hal yang baru. Sudah sejak lama daun sirsak dikenali sebagai obat herbal untuk berbagai penyakit yang bersifat benjolan. Baik itu benjolan yang bersifat kanker maupun tumor. Nah lantas kaitanya dengan kista bagaimana? Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak, itu artinya kista memang bisa diobati dengan ekstrak daun sirsak. Itu terjadi karena daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu kebaikan khasiat daun sirsak untuk kista. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, daun sirsak untuk kista tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger